Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

20 Hal Yang Perlu Anda Ketahui tentang Drama Korea Heirs

1:16 PM
 


 Waktu rilis Heirs semakin dekat, Mari kita lihat semua informasi tentang Drama  Heirs ini :
 
1) Lee Min Ho

Apakah kita harus menjelaskan hal ini yang jelas sebagai poin pertama? Lee Min Ho membuat drama SMA acara yang paling dinantikan tahun ini. Di sini, Min Ho akan bermain sebagai Kim Tan, pewaris arogan dan egois dari Grup Empire yang dibayangi oleh yang lebih tua, lebih ambisius saudara tiri, Kim Won.
Tunggu, deja vu ini? Tidak ada yang bisa menyangkal kesamaan yang mencolok Heirs dengan Boys Over Flowers - mengapa Anda unggul dalam semua peran yang hampir sama Min Ho?

Kita menyukai Le Min Ho yang dingin dengan seragam sekolah 

Berikut Lee Min Ho dengan naskah The Heirs! Kyaaa ~ itu benar-benar terjadi!



2) Min Ho adalah salah satu anggota cast tertua di lokasi syuting dan dia merasa sedikit tertekan.


3) Lee Min Ho sedang bekerja keras untuk Heirs
Pada 23 Agustus pada saat syuting, orang dalam menulis : 

"Syuting akhirnya berakhir ~ Semua orang merasa tersiksa. Pada awalnya, sebagian besar adegan diambil dalam satu Shot, namun di kemudian hari, bahkan adegan menarik koper difilmkan lebih dari 20 kali. Oppa tampak lelah tetapi tidak peduli berapa kali sutradara memintanya untuk mengulang, Minho tersenyum dan menerimanya. Selain itu, ia terus memeriksa penampilannya.

Ah, Oppa kami sempurna!



 
 
4) Park Shin Hye

Ini akan menjadi pertama kalinya Park Shin Hye dan Lee Min Ho membintangi bersama dalam sebuah drama dan internet membicarakan dengan kegembiraan! Aktris muda ini akan bermain sebagai Cha Eun Sang, putri pengurus rumah Group Empire.

Di sini dia dengan naskahnya!

 
5) Krystal Jung

Ini penampilan pertamanya sebagai peran utama sebuah drama! Kita bersemangat untuk melihat bintang muda ini dengan aktingnya. Krystal akan memerankan Lee Bo Na, putri seorang eksekutif hiburan (atau konglomerat perbankan ) dan pengagum lama dari Kim Tan. Di sini dia di set dengan naskahnya.






 
6) Drama Heirs diisi dengan kekuatan bintang.

Ini adalah daftarnya :Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Krystal, Taman Hyung Sik, Choi Won Young, Yoon Son ha, Im Joo Eun, Kim Ji Won, dan Kim Sung Ryung.
  


7) Ada akan menjadi BANYAK hubungan

 

Dilihat dari jumlah tokoh dalam acara ini, kita dapat mengandalkan satu ton hubungan - baik hubungan platonis dan romantis. Karakter Krystal, Lee Bo Na, adalah mantan tokoh Lee Min Ho, Kim Tan, sementara Kang Min Hyuk Chan Young mencoba untuk menyembuhkan sakit hatinya. Sementara itu, Choi Jin Hyuk akan memainkan Kim Won, sangat mampu dan sempurna sebagai kakak Lee Min Ho. Apakah saya merasakan persaingan? Karakter Park Shin Hye, Cha Eun Sang, dikatakan cukup kekanak-kanakan, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana dia bermain dengan karakter lain. Terlepas dari itu, kita dapat mengandalkan banyak hubungan memutar dalam drama ini.

 
8) Banyak hubungan yang klise
 
Melihat ke bola kristal saya, saya pikir kita bisa mengharapkan pada awalnya. Cinta terlarang antara Kim Tan dan Cha Eun, Sang ibu campur tangan dan ditentukan tunangannya untuk mendapatkan jalan. Mungkin pembantu ibu Cha Eun Sang akan mendapatkan ancaman kehilangan pekerjaan jika dia tidak mengontrol putrinya. Pasti akan ada persaingan antara  Kim Tan  18 tahun dan saudara tirinya berusia 31 tahun , Kim Won. Mungkin karakter Woo Bin juga akan terlibat dalam persaingan dengan Kim Tan. Mereka bahkan memperluas perusahaan mereka - saya mendengar merger atau akuisisi? Internet dipenuhi dengan rumor!
 
9) Perjalanan ke Rusia?

Menurut seorang pengguna weibo untuk tambahan atau anggota kru, tim mempekerjakan beberapa model Rusia sebagai figuran. Intrik Internasional.
 

10) Mobil mewah juga akan disertakan

Ke penambahan materi! Check this out Maserati GranCabrio ditampilkan dalam drama, senilai $ 150.000. Dapatkah Anda bayangkan Min Ho dengan mobil ini? Vroom Vroom, **pingsan




 
11) Gambar yang mengagumkan

Para kru akan menggunakan peralatan syuting ultra-canggih seperti kamera bahu di bawah ini. anggota tim Heirs tweeted: "peralatan Shooting telah berubah menjadi gadget canggih Jadi penasaran tentang apa jenis peralatan yang akan kita gunakan 5/10 tahun kemudian. Syuting kru untuk drama lama seperti Sandglass dan Pedesaan. periode ini pasti sangat mengesankan. ^ ^ itu karena mereka dapat merekam gambar yang mengagumkan.





 
12) Beberapa Lokasi Syuting yang mengagumkan

Check This Out




 
13) Juga Mango Six Dessert Cafe di Seoul



Ssst .... ini fancam dari Park Shin Hye dan Kang Minhyuk CNBLUE syuting di kafe. Sepertinya dia menjadi pelayan di sana. Pekerjaan paruh waktu mungkin? (Lucu juga bukan? mereka bekerja sama lagi)


 
14) California kami datang!

Bagian dari film akan berada di California, Amerika Serikat dan akan mencakup kota-kota seperti Los Angeles dan Malibu. Lee Min Ho dan Park Shin Hye telah terbang ke Amerika untuk
syuting tiga minggu.



 
15) Dan bahkan mungkin Hawaii!

Sebuah rumor yang belum dikonfirmasi mengatakan bahwa para pemain akan mengunjungi negara ke-50




 
16) Lee Min Ho akan berselancar

Berikut ini adalah bukti fotografi!




 
17) Soundtracknya akan menjadi luar biasa!

Begitu banyak band-band (termasuk CNBLUE, ZE: A, dan banyak lagi).


 
18) Kita dapat memahami beberapa hal!

Artinya, akan ada banyak berbahasa Inggris dalam drama! Lee Min Ho telah mengikuti pelatihan intensif bahasa Inggris-nya sebagai karakter dan harus fasih! Krystal  sudah fasih
bahasa inggris


 
19) Terima kasih kepada penulis Kim Eun Sook

Anda bertanya ,Siapa Kim Eun Sook,? ia adalah penulis jenius di belakang drama hit seperti Secret Garden (2010) dan
A Gentleman Dignity (2012). Drama Kim Eun Sook dikenal untuk penggemar dari berbagai usia, jenis kelamin, dan kepribadian, sehingga Anda bisa bertaruh drama ini akan memiliki penggemar yang besar. Terima kasih Kim Eun Sook untuk menulis di Amerika Serikat, Inggris, LMH, dan berselancar

 
20) Tanggal rilis 9 Oktober 2013

 

Heirs diatur untuk mulai ditayangkan pada tanggal 9 Oktober di SBS. Yang tampaknya jauh, tetapi lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Acara ini diatur untuk merilis episode pada Rabu / Kamis dan episode nya 20. Namun, karena antisipasi yang sudah ditetapkan untuk acara itu, ada kemungkinan besar bahwa kita akan melihat ekstensinya di akhir-akhir episode.





Cr: http://dra-makorea.blogspot.com
Shared by IniSajaMo
DO NOT COPY WITHOUT LINK !!









0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer