Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

2AM Berbagi Tanggapan Tentang Genre Musik Mereka di KCON 2013

9:44 PM

2AM-KCON

Para idola K-Pop dan penggemar semua berkumpul pada akhir pekan 24-25 Agustus untuk menghadiri acara K-Pop internasional terbesar tahun ini, KCON 2013.
Puluhan ribu fans berada di Los Angeles untuk menikmati K-Pop secara penuh, sementara para artis juga terbang kesana untuk bertemu fans asing mereka secara pribadi.

Pada tanggal 25 Agustus, 2AM menghadiri konferensi pers untuk KCON 2013 di Los Angeles Memorial Sports Center untuk berbicara dengan pers lokal dan asing.

Setelah memberikan salam masing-masing dalam bahasa Inggris, anggota 2AM menjawab pertanyaan dari pers.
“Ini adalah kedua kalinya kami di Los Angeles, dan kami sangat senang bisa bertemu dengan para fans dan press di sini lagi,” kata Changmin. “Kami merasa sedikit gugup tentang penampilan kami mendatang.”

Seulong menambahkan, “Sebelum kami naik ke atas panggung, kami selalu mengatakan ‘Hwaiting’ sebelum kami pergi. Tentu saja tidak unik, karena banyak artis juga melakukannya, tapi karena kami sebuah kelompok vokal, kami juga mencoba untuk mempersiapkan suara kami. ”
Para anggota 2AM ditetapkan untuk tampil di Global M! COUNTDOWN: What’s Up LA di akhir KCON, juga berbicara tentang inspirasi di balik musik mereka.

“Kami terutama menampilkan balada dan R & B tetapi kami mendapatkan banyak inspirasi dari berbagai genre yang berbeda,” kata Jo Kwon. “Kami juga melakukan banyak kegiatan solo yang berbeda, seperti drama atau musikal, jadi ada inspirasi dari sana. Setelah datang ke LA, kami mendapat banyak inspirasi di sini juga.”


Source:enews

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer