Breaking News
Loading...
Thursday, August 15, 2013

5 Brand Rumah Kopi Lokal Terkenal Asal Korea Selatan

8:02 PM







 Inilah 5 Brand Rumah Kopi Lokal Terkenal Asal Korea Selatan

Seiring banyaknya para pecinta kopi, coffee house atau tempat minum kopi yang menjamur. Seperti juga di Korea Selatan, kopipun menjadi bagian masyarakat korea. Karena kegemaran masyarakat negeri ginseng meminum kopi dan bersantai di coffee house, maka di negara idola kpop ini banyak terdapat brand rumah kopi lokal yang tak kalah populer dengan coffee house internasional. Rumah kopi lokal ini mampu bersaing dan bahkan bisa membuka cabang hingga keluar negara korea.

Inilah 5 Brand Coffe House lokal asli korea yang cukup populer :



1. Angel In Us Coffee
 

Nama brand rumah kopi ini menunjukkan kecintaan seseorang pada kopi, nama ini sendiri mengartikan bahwa kopi adalah kado dari Tuhan yang dikirim oleh malaikat. Rumah kopi ini tidak hanya terkenal di korea, bahkan kamu dapat mengunjunginya, karena Angel In Us Coffee telah membuka gerai di Indonesia. Rumah kopi ini menyediakan kopi yang dibuat dari biji kopi arabika dengan kualitas terbaik yang dipanggang dengan sistem dan metode alami sehingga menghasilkan rasa kopi yang terjamin kesegaran dan kelembutannya.

Desain ruang rumah kopi ini sangat klasik dan membuat pengunjungnya betah berlama-lama sambil menikmati kenikmatan kopi. Menu kopi andalan di Angel In Us Coffe adalah Americano, Café late, dan Cappucinno. Tempat ini juga menyediakan dessert sebagai hidangan pendamping minum kopi seperti Maple Bread yang manis dan lembut, Belgium Waffle, Bagels, Muffin, dan Sandwich.



2. Caffe Bene
 

Caffe Bene adalah rumah kopi yang sangat populer di Korea Selatan. Kedai kopi lokal ini telah memilki 640 gerai yang ada di seluruh korea. Caffe bene menyajikan beragam sajian kopi, selain mempunyai menu utama ice Americano, café late dan cappuccino kedai kopi ini juga menyajikan menu favorite es krim gelato yang terbuat dari buah segar dan kopi original. Dan yang menarik dari otlet caffe bene adalah dekorasi setiap  outlet memiliki dekorasi gaya vintage Eropa dengan kursi, meja, dan dinding yang terbuat dari kayu bertekstur halus.



3. Tom N Toms
 

Kedai kopi modern ini memiliki suasana tempat yang nyaman dan ramah bagi para pengunjungnya. Tiap gerai Tom N Toms memiliki desain ruangan dengan lampu-lampu terang yang hangat, dan kursi-kursi dan meja kayu yang memberikan kenyamanan saat meminum kopi. Tom N Toms terkenal menyajikan kopi yang segar bagi customernya, mereka memakai biji kopi yang dipanggang pada pabrik pengolahan kopi eksklusif, dan terbesar di Korea.



4. A Twosome Place
 

Nama gerai rumah kopi ini sangatlah unik dan merupakan perpaduan dari 4 frasa yaitu ‘A Cup of Coffee’, ‘Two of Us’, ‘Some Dessert’, and ‘Place of Happiness’ yang sangat melambangkan tentang minum kopi. Selain menyediakan kopi berkualitas makanan pedamping minum kopi yang digemari para customer seperti sandwich, cake dan kue cokelat buatan sendiri yang segar dan enak.
Suasana rumah kopi ini juga mendukung dan ramai pengunjung karena di dekorasi menjadi tempat yang mengutamakan kebersamaan.



5. Coffine Gurunaru
 

Coffine Gurunaru menjadi populer karena tempat coffee house ini yang pertama kali menawarkan sajian kopi dengan anggur. Tempat ini menggunakan biji kopi berkualitas terbaik yang diimpor dari seluruh dunia dan dipanggang di Korea. Disini selain meminum kopi pengunjung dapat mencicip rasa wine terkenal dari Italia.





Source: visitkorea.or,kr
CR:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer