Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Acara Make Over Berhasil Operasi Muka Gadis Korban Bully Jadi Yoona SNSD !

10:04 PM

 Wow, Acara Make Over Berhasil Operasi Muka Gadis Korban Bully Jadi Yoona SNSD !

Sebuah acara make over TV Let Me In 3 yang ditayangkan dalam StoryOn TV ini telah menarik perhatian banyak orang, dengan berubah drastisnya wajah peserta dari program acara tersebut!
Seorang gadis bernama Bang Mi Jung (23) berhasil disulap habis mukanya menjadi mirip Yoona Girls’ Generation! Acara ini memang merupakan sebuah acara make over yang mengangkat para peserta dan kisah dari mereka yang tak percaya diri akan wajahnya untuk disulap menjadi lebih indah.

Acara seperti ini memang dianggap sedikit tak lazim dimata orang Indonesia. Namun Di Korea Selatan, prosedur operasi plastic bukan suatu hal yang tabu lagi untuk diperbincangkan dan bahkan penduduk negara ini. Mereka juga dikenal tinggi sebagai ‘penggemar’ prosedur kecantikan yang lumayan ekstrim ini dengan merubah bentuk wajah, hidung, mata dan lain sebagainya.

Program acara Let Me In yang sudah tayang selama 3 season ini adalah sebuah reality show kecantikan dimana para peserta dipilih melalui berbagai aplikasi yang datang dan akan ditangani oleh dokter-dokter kecantikan bedah plastic ahli yang ditunjuk. Acara ini pun mendapat perhatian yang sangat besar setelah berhasil me-make over secara ekstrim para pesertanya.


Dalam episode terbaru acara Let Me In 3 ini, Bang Mi Jung menceritakan mengenai masalah yang dihadapi berkat penampilannya yang dinilai buruk oleh teman-teman sekolahnya dulu. Alhasil, karena terus-terusan di buli semasa sekolahnya ia sampai keluar dari SMA nya di Korea dan pergi jauh ke Philipina untuk meneruskan sekolah.

Awalnya ia pergi karena ingin menghindari gangguan dari teman-temannya namun tetap saja saat ia tiba di Philipina hal tersebut masih terjadi. Bang Mi Jung pun tidak pernah merasa percaya diri semasa itu. Tim Let it Beauty 3 sempat menolak aplikasinya namun memanggilnya kembali karena kisah sang gadis dianggap sangat emosional.

Setelah melakukan bedah ekstrim untuk memperkecil wajah dan rahangnya, membereskan dagunya yang terlalu menonjol, ia juga harus melewati proses perubahan susunan giginya yang lumayan rumit. Para MC Let Me In pun juga terkejut melihat hasil akhirnya yang dibilang mirip center dari Girls’ Generation tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer