Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Agensi Ji Sung dan Lee Bo Young Tutup Mulut Soal Pernikahan Mereka

11:58 AM

Jisung-LeeBoYoung

Ji Sung dan Lee Bo Young akan mengumumkan secara spesifik tentang pernikahan mereka setelah kembali dari pemotretan foto di luar negeri.
Seorang perwakilan dari agensi Ji Sung Namoo Actors mengatakan pada 27 Agustus, “Beberapa laporan berbicara tentang jumlah orang yang akan diundang ke pesta pernikahan, tapi kami tidak dapat memeriksa apakah itu benar karena pasangan ini sedang melakukan pemotretan pernikahan mereka di Spanyol. keduanya benar-benar berharap untuk mengungkapkan fakta tentang pernikahan mereka sendiri, sehingga mereka akan membuat pengumuman setelah mereka kembali ke Korea. ”


Perwakilan lain dari agensi Lee Bo Young Will Entertainment juga mengatakan pada eNews,
“Memang benar pernikahan akan dalam skala kecil, tetapi kami tidak dapat memastikan berapa orang yang akan diundang. Kami harus menunggu Lee Bo Young untuk kembali dari Spanyol. ”
Pagi itu outlet media telah menyatakan bahwa “pasangan itu akan mengundang 300 tamu untuk pernikahan mereka.”

Ia juga menambahkan, “Karena mereka tidak akan mengundang banyak selebriti, tidak seperti bintang lain yang mengundang 1.000 tamu, mereka tidak akan mendirikan dinding foto yang terpisah.”

Agensi pasangan itu, bagaimanapun, menekankan bahwa hanya beberapa orang yang tahu bagaimana pernikahan itu akan dilaksanakan dan bahwa belum ada yang pasti.

Lee Bo Young dan Ji Sung berangkat ke Madrid, Spanyol untuk pemotretan pernikahan mereka pada 23 Agustus. Fotografer Oh Moon Seok telah memposting di Twitter tentang keberadaan mereka.
Mereka akan kembali ke Korea pada 28 Agustus, sementara pernikahan akan berlangsung pada tanggal 27 September.

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu melalui drama SBS ‘Save the Last Dance for Me’ pada tahun 2004, dan secara terbuka berpacaran selama enam tahun setelah mengungkapkan mereka berada dalam hubungan pada tahun 2007.


Source:enews/mds

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer