Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Anggap YG Ent Gunakan Tariannya Tanpa Izin, Seorang Dancer Internasional Ngamuk di Twitter!

12:17 PM

 Anggap YG Ent Gunakan Tariannya Tanpa Izin, Seorang Dancer Internasional Ngamuk di Twitter!

Program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ akhirnya tayang perdana dan memperlihatkan kedua calon boyband dari Tim A dan Tim B bersaing menunjukkan kemampuan koreografi mereka di hadapan sang CEO, Yang Hyun Suk.

 Meski penampilan kedua tim sukses memukau para fans dan penonton yang menyaksikan, sayangnya ada satu pihak yang merasa dirugikan. Baru-baru ini, seorang koreografer internasional bernama J Blaze menunjukkan kemarahannya kepada pihak YG Entertainment karena telah menggunakan koreografi miliknya tanpa izin untuk Tim B.

“Halo @ygent_official. Aku J Blaze dan aku marah!! Apa-apaan ini???!!!” Tulis J Blaze melalui akun Twitternya, . Kemudian ia melanjutkan, “Betapa tidak sopan! YG, J Blaze perlu bicara dengan kalian!! Jika seseorang tahu bagaimana untuk menghubungi mereka, Twitter, Email, dan lainnya. Biarkan aku menghubunginya! Di mana cek untukku!”

Hingga berita ini diturunkan, pihak YG Entertainment belum memberi komentar apapun terkait amukan J Blaze di Twitter. Gimana menurut kalian? Apakah J Blaze perlu mendapat kompensasi, atau ini hanya bisa dikatakan sebagai sebuah cover dance?

Simak video dari Tim B berikut ini:




Source:allkpop/mds

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer