Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Block B Akhirnya Gabung Agensi Baru Pasca Kisruh dengan Stardom

5:53 PM

 

Para fans kini bisa berlega hati dengan nasib Block B yang sempat terkatung-katung. Block B menuntut pembatalan kontrak eksklusif pada agensinya Stardom Entertainment pada awal tahun ini. Kini Block B sudah memiliki agensi baru yaitu Seven Seasons.
"Setelah dua bulan melakukan negosiasi akhirnya tercapai kesepakatan yang memuaskan semua pihak," ucap jubir Seven Seasons. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung karir Block B setelah masa-masa sulit ini. Kami akan segera kembali ke industri musik dan membuat mereka bersinar."

"Kami berterimakasih pada semua fans yang telah mempercayai Block B," lanjut jubir. "Kami pasti akan segera mengembalikan kepercayaan yang telah kalian berikan."

Stardom Entertainment juga menyatakan kepuasannya atas keputusan Block B. "Para member dan perusahaan sangat puas dengan hasilnya dan kami akan tetap mendukung Block B untuk ke depannya," ujar perwakilan agensi.

Pada Januari lalu Block B mengejutkan publik dengan tiba-tiba menggugat agensinya atas penghasilan mereka yang belum diberikan selama setahun. Block B akhirnya kalah di pengadilan sehingga menolak bekerjasama lagi dengan Stardom dan berdiri sendiri. Kisruh ini juga diwarnai kematian mantan CEO Stardom yang ditemukan tewas bunuh diri yang memunculkan dugaan akibat gugatan Block B.



wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer