Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2013

Brand Korea 'Bean Pole' Gaet Barbara Palvin dan Tara Ferry

3:53 PM

 Brand Korea 'Bean Pole' Gaet Barbara Palvin dan Tara Ferry

Setelah menetapkan Suzy dan Kim Soo Hyun sebagai ikon busana ‘outdoor’, kini merk fashion terkenal Korea Selatan ‘Bean Pole’ juga merekrut model top Barbara Palvin dan Tara Ferry untuk campaign koleksi terbaru Fall/Winter 2013 mereka.


Kamu mungkin mengenal Barbara Palvin dari Victoria’s Secret dan eksistensinya di catwalk berbagai pekan mode dunia. Atau Tara Ferry sebagai putra musisi senior Bryan Ferry sekaligus ikon rumah mode Burberry dan Lanvin.
Barbara dan Tara sudah punya nama besar di dunia mode internasional. Contohnya Barbara yang dijuluki ‘The Next Miranda Kerr’. Maka itu, kini mereka juga merambah ke kancah fashion Korea.
Terkait alasannya memilih model papan atas dunia, dilansir BNT News, perwakilan Bean Pole mengatakan Barbara dan Tara memiliki keserasian untuk mewakili nuansa modern classy yang diusung dalam koleksi terbaru mereka.
“Barbara dan Tara banyak disenangi oleh orang Korea,” tambahnya.

Untuk musim ini, Bean Pole merilis sejumlah koleksi coat, blazer, serta tas baru. Kebanyakan didominasi warna-warna coklat, merah, dan hitam. Model dan potongan sengaja dibuat tidak terlalu mengikuti tren agar tetap klasik.
Tonton gaya Barbara dan Tara untuk campaign Fall/Winter 2013 Bean Pole lewat video berikut!





CR:dreamersradio




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer