Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Crayon Pop Bantah Didanai Konglomerat Korea

11:59 AM


Kesuksesan "Bar Bar Bar" membuat nama Crayon Pop diperhitungkan di dunia hiburan meski sudah debut sebelum itu. Popularitasnya sekarang membuat mereka digosipkan mendapat kucuran dana dari para konglomerat Korea (chaebol).
Belakangan ini beredar isu yang mengatakan bahwa sebuah girlband tidak populer yang berasal dari agensi kecil mengejutkan publik karena mendadak terkenal. Beberapa kali lagu mereka gagal menarik perhatian publik dan nyaris bangkrut karena agensinya juga tidak berpengalaman. Meski begitu mereka tetap bisa bertahan hidup karena disokong oleh konglomerat dan sponsor kuat lainnya yang terus mengucurkan dana.

Girlband yang digosipkan tersebut ternyata adalah Crayon Pop. Chrome Entertainment pun membantah sokongan dana dari para orang kaya tersebut. Mereka juga menyangkal adanya sponsor berbau politik yang selama ini mendukung karir Crayon Pop.

"Kami mendengar gosipnya tapi itu tidak benar. Kami tak pernah menerima dana seperti itu," tegas jubir. "Itu mengejutkan. Rumor itu tidak berdasar."

Crayon Pop memang debut sejak tahun lalu dengan single "Bing Bing" dan disusul "Dancing Queen" namun tidak seberapa sukses. Comeback mereka tahun ini sukses besar dengan tarian unik di MV "Bar Bar Bar" menjadi trend. Kesuksesan itu mengantarkan Crayon Pop menjalin kerjasama dengan Sony Music Entertainment Korea.


wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer