Breaking News
Loading...
Thursday, August 22, 2013

Dituduh Meniru Kostum Panggung Momoiro Clover Z, Crayon Pop Angkat Bicara

6:11 PM

 Dituduh Meniru Kostum Panggung Momoiro Clover Z, Crayon Pop Angkat Bicara

Kontroversi kembali muncul setelah Crayon Pop dituduh meniru konsep unik yang diusungnya dalam lagu ‘Bar Bar Bar’ terhadap girl group Jepang bernama Momoiro Clover Z. Tuduhan ini muncul setelah Crayon Pop memiliki konsep dan kostum panggung yang mirip dengan Momoiro, bahkan dengan beberapa bukti foto.


Menanggapi hal ini, Way dkk pun akhirnya angkat bicara. Crayon Pop mengungkapkan bahwa konsep uniknya merupakan inspirasi dari musisi legendaris Korea, DJ DOC. “Kami adalah versi wanita dari DJ DOC. DOC adalah role model kami. Konsep baju olahraga adalah inspirasi dari lagu ‘Dancing Queen’ milik DJ DOC. Kami memilih konsep enerjik karena itu merupakan konsep yang belum pernah dipakai sebelumnya oleh girl group manapun di atas panggung.” Tutur para member Crayon Pop.

Mengenai name tag yang mirip dengan Momoiro Clover Z, mereka menyatakan, “Name tag di dada Crayon Pop digunakan di semua program musik saat latihan untuk memisahkan para rookie, dan muncul sebuah ide, Crayon Pop memakainya pada penampilan di atas panggung.”

“Helm yang dipakai merupakan saran dari para member untuk menegaskan bagian ‘jumping’ pada lagu ‘Bar Bar Bar’. Karena itu sesuai dengan konsep tema lagu kartun Bar Bar Bar, maka kami memutuskan untuk memakai konsep tersebut. Konsep helm tersebut juga digunakan oleh musisi lainnya, seperti 45rpm dan Daft Punk.” Lanjutnya lagi.


Source:allkpop/dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer