Breaking News
Loading...
Thursday, August 15, 2013

Duet Bareng D.O EXO, Ryeowook SuJu Diminta Berhenti Bernyanyi?

1:03 PM

 Duet Bareng D.O EXO, Ryeowook SuJu Diminta Berhenti Bernyanyi?


Dua main vocal SM Entertainment berbeda angkatan, yaitu Ryeowook SuJu dan D.O EXO baru saja melakukan sebuah duet memukau dalam program radio Sukira yang dibawakan oleh Ryeowook, di mana EXO menjadi bintang tamunya.

Sayangnya, duet keduanya justru mendapat respon yang kurang menyenangkan dari para pendengar malam itu. Dalam salah satu segmen, dua main vocal yang diketahui menjalin keakraban ini duet membawakan lagu milik Fly to the Sky yang berjudul ‘Missing You’. Keduanya pun menyanyi dengan sangat cantik dan suara mereka terdengar saling mengisi satu sama lain.


Namun sepertinya pendengar malam itu malah berpikir lain. Lewat telepon dan sms yang masuk, pendengar malah meminta Ryewook untuk berhenti bernyanyi. Beberapa mengungkapkan bahwa suara D.O lebih baik dari Ryeowook dan memintanya untuk tidak lagi duet bersama D.O. Menanggapi hal ini, Ryeowook pun merespon lewat akun Twitternya.

“Benar-benar 2 jam yang mengejutkan. Memang benar senior dan junior bernyanyi bersama adalah beban bagi keduanya. Aku tahu ia (D.O) sangat dicintai, dan aku berharap ia bisa dikenal sebagai penyanyi lebih dari siapapun^^ Ini merupakan sebuah jalan yang bahkan membuatku khawatir, meskipun aku telah debut 8 tahun lalu. Sangat menantikan besok dan menghentikan kata-kata kasar kepadaku. Aku melakukannya dengan baik.” Tulis Ryeowook lewat akun Twitternya.

Setelah membaca postingan twitter Ryeowook, fans pun meninggalkan komentar simpatinya. “D.O dan Ryewook adalah teman yang baik. Tolong jangan buat pertemanan mereka tidak nyaman”, “D.O dan Ryeowook memiliki suara yang indah. Jangan pedulukan mereka yang tak berpikir seperti itu”, dan “Tak semua fans EXO seperti ini. Semangatlah.”

 Simak duet memukau antara Ryeowook dan D.O berikut ini:




CR:dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer