Breaking News
Loading...
Sunday, August 18, 2013

Fans Bisa Titip Hadiah Untuk Infinite Saat Konser di Jakarta

10:06 AM

 


Kabar gembira untuk Inspirit Indonesia. Nantinya, fans akan bisa menitipkan hadiah bagi bias idola masing- masing saat Infinite menggelar konser mereka pada 31 Agustus depan. Hadiah para fans itu bisa dititipkan melalui sebuah tempat yang telah disiapkan oleh promotor Synergism Entertainment. Lokasi itu diberi nama 'Gift Corner'.

"Inspirit nanti sewaktu hari H akan ada 'Gift Corner' jadi jika kalian ingin memberi member Infinite hadiah bisa dititipkan di 'Gift Corner' nanti akan kami sampaikan ke pihak Infinite," tulis promotor di Twitter mereka, @synergism_ent, 16 Agustus.

Promotor juga memberikan informasi tentang ticket box bagi yang belum mendapatkan tiket menonton yang sudah mulai dijual 15 Juli lalu. Selain menjual tiket lewat Tiket.com dan INDOTIX, promotor juga bekerja sama dengan beberapa fanbase Infinite.

"Kami juga menjual tiket #OGSINA di @ifnt7ID @InspiritJakarta @InspiritINA @Infinite_Biased ya :) FANBASE YANG TELAH DISEBUTKAN HANYA menjual tiket untuk Festival Luar Kiri, Tribun Atas Kiri, dan Tribun Bawah Kiri," tulis mereka. Konser "2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 31 Agustus.




wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer