Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

F(x) Menjelaskan Mengapa Hanya Mereka Satu-Satunya Girl Grup yang Tampil di KCON 2013

9:47 PM

F(x)-KCON2013

Salah satu girl grup unik dalam K-Pop, F(x) mendarat di Amerika untuk bertemu dan menyapa penggemarnya bahkan lebih beragam.
Pada tanggal 26 Agustus, F(x) mengadakan pertemuan dengan pers di KCON 2013 di Los Angeles Memorial Sports Center sebelum tampil di Global M COUNTDOWN: What?s up LA.

Menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris, Korea dan Cina, para anggota F(x) membuktikan mereka cocok untuk berada di kerumunan internasional KCON.

Dan sebagai satu-satunya girl grup yang tampil di M!COUNTDOWN, F(x) berdiri di lebih dari satu cara.

“Ketika kami pertama kali mendengar bahwa kami adalah satu-satunya girl grup yang hadir, kami sedikit terkejut, dan bertanya-tanya mengapa, tapi saya berpikir bahwa F(x) adalah grup yang sedikit berbeda dari kelompok gadis lain karena kami memiliki image yang lebih kuat,” kata Luna. “Kami menunjukkan bahwa anak perempuan tidak harus hanya lucu, cantik, memiliki citra seksi, tapi para gadis juga bisa menjadi kuat, dan energik seperti pria, saya pikir mungkin itu sebabnya kami dibawa di sini. [Untuk mewakili Girl Grup] . ”

Luna melanjutkan untuk menjelaskan konsep terbaru mereka, memperlihatkan seberapa jauh mereka telah tumbuh.

“Kali ini, kami hadir dengan citra yang lebih romantis, karena kami sekarang semua di usia 20-an kami dan kami sudah dewasa, kami bekerja lebih keras untuk memamerkan citra yang lebih romantis,” jelas Luna.

Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa untuk Amber, yang berasal dari Los Angeles.
“Itu selalu menyenangkan bagi kami untuk datang ke luar negeri untuk tampil, terutama bagi saya, LA adalah kampung halaman saya dan saya suka tampil untuk kampung halaman saya,” kata Amber. “Gadis-gadis itu juga berlatih bahasa Inggris mereka secara alami di sini, jadi mereka juga sangat gembira.”

Amber juga mengambil tugas ganda dan menjadi penerjemah, ketika sesama member Victoria menanggapi media Cina dalam bahasa asalnya.

“Ini adalah ke-4 kalinya kami berada di LA dan setiap kali kami datang, kami selalu melihat banyak fans Cina kami,” kata Victoria (diterjemahan oleh Amber). “Itu selalu menyenangkan untuk melihat mereka, baik di LA atau negara lain dan kami selalu menghargai mereka.”



Source:enw/mds



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer