Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Gary Tolak Ajakan Makan Malam Kwang Soo

10:36 PM

 

Rapper Kang Gary mengalami hari yang buruk belakangan. Ia kehilangan dompetnya yang berisi sejumlah barang berharga yang ia miliki. Merasa sedih, Gary pun curhat di akun twitternya.
"Ah... aku kehilangan dompetku di KTX kemarin dan ketika aku cek, aku dengar sudah tidak ada lagi di sana. Aku mulai menjalani hari tanpa harapan."

Melihat tweet tersebut, Kwang Soo langsung menyahut, "Ya ampun. Aku kehilangan ponselku. Bagaimana jika kita makan malam bersama, hyung?" ajak Kwang Soo yang ingin berbagi kesedihan.

Tanpa menjawab ajakan Kwang Soo, Gary lalu membalas, "Kita akan kehilangan jiwa kita jika bertemu dengan orang tanpa tata krama. Hati-hati."

Gary kemudian melanjutkan bahwa di dalam dompet tersebut ada sekitar 1 juta won dan semacam jimat keberuntungan yang sudah ia bawa di dalam dompetnya selama 3 tahun belangan. Tak hanya itu, dompet Gary yang hilang adalah sebuah kado dari seseorang.

"Oh keberuntunganku... aku hanya ingin berbaring saja hari ini, kekekke. Semuanya, hati-hati dengan barang-barang kalian!"

Kang Gary dan Lee Kwang Soo saat ini aktif sebagai anggota tetap variety show mingguan SBS Running Man. Ada yang menemukan dompet Gary?



topkpop

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer