Breaking News
Loading...
Monday, August 19, 2013

Hyorin Sistar: Pemikiranku Itu Cowok Banget

3:11 PM
 


Siapa yang meragukan keseksian Hyorin Sistar? Meski memiliki penampilan molek namun ia merasa memiliki sisi tomboy yang lebih dominan. Hyorin mengungkapkan sisi "cowok" dalam dirinya di edisi terbaru majalah Vogue.

Hyorin merasa caranya berpikir lebih mirip pria dibanding wanita. Tak heran itu membuatnya sulit memahami posisi perempuan saat mengobrol dengan teman laki-laki yang curhat mengenai pacarnya. Namun hal itu malah membuatnya gampang bergaul dengan kaum adam.

"Ketika membahas masalah cara bicara atau berpikir, aku ini seperti laki-laki," ucap Hyorin. "Ketika teman-teman pria menceritakan masalah dengan pacarnya, aku sering tidak bisa memposisikan diriku sebagai si pacar. Meski begitu mereka merasa nyaman berteman denganku."

Penyanyi yang dikenal sebagai Beyonce Knowles-nya Korea ini juga mengeluhkan imejnya yang tangguh sering bikin salah paham. Meski begitu ia tahu dirinya sering ditiru oleh kaum hawa karena imejnya yang kuat tersebut.

"Aku adalah tipe orang yang ingin ditiru oleh para wanita," lanjutnya. "Ketika cowok melihatku pertama kali, mereka tidak menyukaiku. Mereka bilang aku terlalu tangguh."

"Aku tipe orang yang membuat kesan pertama yang aneh, sehingga mereka sering salah paham terhadap diriku," imbuh Hyorin. "Tapi ketika mereka semakin mengenalku, lama-lama mereka ingin tumbuh seperti diriku."

Inilah pose Hyorin Sistar di Vogue edisi September:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20130819-hyorin-di-majalah-vogue-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130819-hyorin-di-majalah-vogue-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20130819-hyorin-di-majalah-vogue-03.jpg

http://www.wowkeren.com/images/news/20130819-hyorin-di-majalah-vogue-04.jpg




CR:WK

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer