Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

Ini Dia Wajah Para Calon Member Boyband Baru YG Entertainment!

11:30 PM
 Ini Dia Wajah Para Calon Member Boyband Baru YG Entertainment!



Usai mengumumkan akan mendebutkan sebuah boyband baru untuk yang pertama kalinya sejak mendebutkan Big Bang tahun 2006 silam, pada Selasa (20/08), bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya menggelar konferensi pers jelang program perekrutan boyband baru tersebut yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’.

Bertempat di Conrad Hotel Grand Ballroom, Seoul, Yang Hyun Suk pun membawa serta para calon member boyband baru YG yang akan berkompetisi di survival program tersebut, yaitu Tim A dan Tim B. Dan seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Tim A terdiri dari 5 member, di antara nya adalah solois YG yang baru saja debut, yaitu Kang Seung Yoon dan finalis ‘K-Pop Star’, Lee Seung Hoon. Semua member Tim A memiliki rata-rata usia 20 tahun.



Sementara itu tim B terdiri dari 6 member, salah satunya adalah rapper cilik yang pernah muncul dalam video musik milik MC Mong, ‘Indian Boy’ bernama B.I. Semua member Tim B memiliki rata-rata usia 17 tahun. Dalam konferensi pers tersebut pun Tim A dan Tim B mengenakan kostum yang berbeda. Tim A mengenakan kostum serba hitam, sementara itu Tim B mengenakan kostum serba putih.


Bos YG pun tampak memberi harapan banyak pada calon boyband barunya tersebut sebagai penerus Big Bang. “YG telah banyak berubah sejak debut Big Bang 8 tahun lalu. Grup baru ini akan membawa tanggung jawab bagi YG untuk 8 tahun ke depan.” Tutur Yang Hyun Suk


Mengenai keputusan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya, Yang Hyun Suk pun menyerahkan sepenuhnya kepada penonton lewat sebuah voting. “Selama 15 tahun terakhir ini memimpin YG Entertainment, aku banyak melakukan keputusan, tapi kali ini, aku memutuskan untuk menyerahkan seluruh keputusannya kepada penonton.”

Program ‘WIN: Who Is Next?’ akan mulai tayang pada 23 Agustus 2013 mendatang lewat stasiun televisi Mnet dan tvN dan terdiri dari 10 Episode yang akan memperlihatkan persaingan ketat antara Tim A dan Tim B. Tim yang keluar sebagai pemenang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment dengan nama ‘Winner’.


Source:enewsworld
dr


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer