Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2013

Inilah 4 Olahraga Untuk Membentuk Kaki yang Indah Bak SNSD!

7:32 PM
Inilah 4 Olahraga Untuk Membentuk Kaki yang Indah Bak SNSD!

Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat wanita terlihat seksi. Setiap wanita pastinya mendambakan kaki indah nan jenjang milik para member girlband idola K-Pop. Cukup sulit untuk mengusir lemak pada bagian kaki. Namun  untuk mendapatkan kaki yang jenjang dan indah dapat dilakukan dengan melakukan olahraga rutin.

Dilansir dari berbagai sumber inilah beberapa olahraga yang bisa membantu mendapatkan kaki yang indah :

1. Squats
 

Squats adalah olahraga yang paling baik untuk mengencangkan bagian kaki. Cara melakukan squat adalah posisi badan tegak lurus, rentangkan tangan lurus kedepan sejajar bahu. Kemudian turunkan badan seperti posisi duduk membentuk sudut 90 derajat. Lalu kembali lagi pada posisi semula. Lakukan sebanyak 20-25 kali dalam satu hitungan. Lakukan olahraga rutin ini secara bertahap 3 hingga 4 kali.


2. Swing leg
 
Inilah salah satu olahraga untuk mengecangkan bagian paha dan kaki. Swinging leg juga menjadi olahraga simpel yang sangat menyenangkan. Cukup membutuhkan kursi saja atau tiang penyangga, Kemudian berdiri lurus  dan letakkan tangan lurus disisi pinggir kursi. Pastikan posisi punggung telah lurus. Kemudian angkat kedua kaki lurus kedepan lalu ayunkan kaki kedepan dan kebelakang membentuk sudut 90 derajat. Pastikan kaki lurus dengan jari kaki menunjuk ke arah luar, seperti penari balet.

Pertama ayunkan kaki ke arah depan, dan bertujuan pada 90 derajat dari tanah.  Kemudian ayunkan kaki kearah belakang dengan posisi yang sama. Cobalah untuk menahan posisi sudut sebentar. Kemudian kembali ke posisi berdiri untuk relaksasi. Ulangi ini sebanyak mungkin dan sebisamu, setidaknya 30 menit.

3. Hamstrings
 

Olahraga ini difokuskan untuk  mengencangkan paha belakang, dan membuat kaki terlihat kencang dan tegas. Caranya ambil kursi untuk menahan tubuh kemudian badan membungkuk ke depan dan telapak tangan menyentuh kursi, dan luruskan kaki. Lalu tarik satu kaki lurus kebelakang dan satu kaki di tekuk. Tahan beberapa saat dan kemudian kembali ke posisi awal. Ulangi sebanyak mungkin dalam satu hitungan, tapi lakukan sesuai kemampuan. Lakukan 4-5 waktu sehari secara bertahap


4. Step up
 

Inilah olahraga yang paling mudah dilakukan. Selain simpel olahraga ini menyenangkan dan mudah dilakukan dimana saja. Cara cukup berdiri dilantai dengan satu anak tangga. Berdiri lurus dibawah anak tangga kemudian pijakkan satu kaki ke anak tangga lalu satu kaki lagi. Ulangi dengan kaki yang bergantian. Olahraga ini sangat mudah seperti kita menaiki anak tangga. Lakukan dalam hitungan 8-10, setidaknya selama 30 menit.


CR:dreamersradio














0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer