Breaking News
Loading...
Saturday, August 17, 2013

Inilah Museum di Seoul yang Dikunjungi Jay Park!

12:27 PM
 Inilah Museum di Seoul yang Dikunjungi Jay Park!


Kamu para penggemar Jay Park pasti sudah tahu kalau Jay sempat mengunggah foto saat ia berjalan-jalan ke sebuah museum di Seoul melalui akun Instagram-nya. Kira-kira Jay pergi ke museum apa sih?



Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Korea yang jatuh setiap tanggal 15 Agustus, Jay Park memutuskan untuk pergi mengunjungi Seoul Museum of History yang terletak di Seoul.


Seoul merupakan pusat dari Dinasti Joseon. Di museum yang pertama kali dibuka pada tahun 2002 ini terdapat banyak koleksi sejarah dan budaya tradisional masyarakat kota Seoul. Koleksi-koleksi ini dipamerkan dalam beberapa ruang pameran. Ada juga koleksi-koleksi yang merupakan hasil sumbangan.


Berbagai kegiatan diadakan setiap minggunya di museum ini, misalnya ‘Wednesday Movie,’ dan ‘Gallery Talk’ pada hari Selasa (dua bulan sekali) yang dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai koleksi-koleksi museum ini. Kegiatan-kegiatan ini dimaksudkan untuk menarik lebih banyak wisatawan terutama anak muda untuk datang ke museum ini. Bahkan pihak museum mengadakan ‘Music Night at the Museum’ setiap hari Jumat.


CR:dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer