Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

JYJ Yoochun Tertangkap Merokok dan Menuai Kritik Dari Publik

2:40 PM
 


Kebiasaan merokok Micky Yoochun JYJ baru-baru ini kembali menuai kontroversi. Ia ketahuan masih merokok dalam sebuah foto jepretan paparazzi. Hal itu menjadi sorotan karena Yoochun diketahui tidak akan jadi tentara aktif saat wamil akibat asma.

Dispatch mempublikasikan foto Yoochun yang bersantai dengan temannya di sebuah rumah makan. Dengan mengendarai mobil Rolls Royce Ghost miliknya, ia mengenakan pakaian kasual seperti pria normal seusianya saat jalan dengan teman. Saat itu Yoochun juga tampak merokok saat minum-minum.

Netizen yang melihat foto tersebut menjadi marah karena Yoochun ternyata masih merokok meski menderita asma. Pasalnya, asma dijadikan alasan bagi bintang serial "Rooftop Prince" itu untuk menjadi "tentara selebriti" saat wamil nanti. Hasil tes dari pihak militer memang menyatakan Yoochun tidak memenuhi kualifikasi kesehatan sebagai tentara aktif karena menderita asma.

"Dia tidak bisa jadi tentara aktif karena asma tapi tetap saja merokok?" kritik seorang netter. "Karena kamu bisa merokok sekarang maka kurasa asmamu sudah sembuh dan bisa wamil sebagai tentara aktif," imbuh netter lainnya. "Kemana nih para fans yang bilang Yoochun sudah berhenti merokok?"


Source:allkpop
CR:wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer