Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

JYPE Membantah Rumor Pembubaran Wonder Girls

8:48 AM
 


Bisik-bisik dan spekulasi telah mengapung sejak pengumuman pernikahan Sun bahwa Wonder Girls  mungkin bubar. Namun, JYP Entertainment membantah rumor sekali lagi, mengungkapkan bahwa Wonder Girls belum mendiskusikan rencana pembubaran mereka.
Spekulasi seputar pembubaran mungkin mereka dibesarkan oleh orang dalam yang menyatakan bahwa Yenny, Yubin, dan  Sohee sedang berpikir atas perpanjangan kontrak mereka setelah berakhir tahun ini atau awal tahun depan. Ini juga telah mengungkapkan bahwa Yenny ingin terus belajar sebagai penulis lagu di bawah JYP Entertainment, Sohee ingin memperluas karir aktingnya  sementara anggota lain berencana untuk melanjutkan kegiatan individu mereka juga. Sun juga berada di Kanada bersama suaminya sebagai seorang ibu hamil dan menurut seorang teman dekat, berencana untuk kembali ke Haiti sebagai misionaris enam bulan setelah melahirkan,  kemungkinan meninggalkan Wonder Girls tampil dalam satu panggung .

JYP Entertainment merespon pada tanggal 29, "Wonder Girls  saat ini di tengah-tengah kegiatan individu mereka, dan seperti kita katakan sejak awal, belum ada pembicaraan internal tentang kemungkinan pembubaran Wonder Girls."


Agency ini juga tidak menyebabkan penggemar berharap terlalu banyak juga , karena mereka menyatakan secara realistis, "Meskipun mereka tidak bubar,  akan sulit bagi mereka untuk kembali ke panggung dengan cara yang sama seperti biasanya ... Para anggota berencana untuk fokus pada kegiatan individu mereka untuk saat ini. "



Source + image: MyDaily via Nate, OSEN via Naver 
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer