Breaking News
Loading...
Monday, August 19, 2013

Kara Menggunakan Klip Dari Drama ‘Secret Love’ Sebagai MV ‘Runaway’

3:46 PM

 KARA


Bagi kalian yang selama ini telah menunggu drama Kara, kalian akan dapat melihat cuplikannya di video musik terbaru mereka..

Pada tanggal 21 Agustus, Kara akan merilis lagu preview ‘Runaway’ dari album studio keempat bersama dengan video musik yang diambil dari adegan dari drama pendek mendatang ‘Secret Love’.
Ini akan menjadi pertama kalinya cuplikan dari drama akan terungkap ke publik.


Jika Anda telah menunggu selama ini untuk drama Kara, Anda akan dihargai dengan baik jika Anda melihat video musik berikutnya kelompok.
 Pada tanggal 21 Agustus Kara akan merilis lagu pratinjau lari dari album studio keempat bersama dengan video musik yang terbuat dari adegan dari drama yang akan datang pendek Rahasia Cinta.
Ini akan menjadi pertama kalinya menyoroti dari drama akan terungkap ke publik.

‘Secret Love’ adalah sebuah drama lima episode yang dibintangi masing-masing anggota Kara di setiap episode, dan saat ini sedang dalam tahap editan untuk ditayangkan akhir tahun ini. Hal ini diarahkan oleh produser Kim Tae Gyu dari SBS ‘That Winter, The Wind Blows’.

Namun, Sebelum drama itu ditayangkan, staf memutuskan bahwa pemandangan yang indah sesuai dengan suasana mood ‘Runaway’, dan setuju untuk melepaskan klip dua menit sebagai video musik untuk lagu tersebut.

Video musik dan drama diharapkan untuk menarik banyak minat tidak hanya dari Korea, tetapi juga Jepang, Taiwan dan negara-negara Asia lainnya dengan Kara yang membanggakan pengaruh besar di daerah-daerah sebagai bintang K-Pop global.

Lagu ‘Runaway’ adalah media-tempo yang ditulis oleh komposer Shim Eun Ji.
Kara akan merilis ‘Runaway’ pada tanggal 21 Agustus, kemudian membuat comeback resmi pada 2 September.
Source:enews

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer