Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Key East Entertainment dan JYP Entertainment Secara Resmi Berpisah!

7:49 AM


DreamHigh

Pada tanggal 25 Agustus, seorang perwakilan dari sebuah bank investasi terlambat mengungkapkan bahwa Holyim, perusahaan produksi gabungan antara dua perusahaan (JYP Entertainment dan Key East Entertainment), telah dihentikan setelah keputusan dibuat dari pertemuan pemegang saham Februari lalu.

 Rekor pendaftaran untuk perusahaan yang didirikan mengungkapkan bahwa perusahaan sedang modal senilai 100 juta won (sekitar 100 ribu USD) dan proses likuidasi selesai pada 30 Mei tahun ini, yang telah didaftarkan pada hari berikutnya.

Didirikan pada bulan Januari 2009, perusahaan patungan itu awalnya bernama Dream High sebelum mengubah nama saat ini Holyim. Usaha itu adalah hasil dari Bae Yong Joon dan investasi bersama Park Jin Young dalam sebuah proyek kolaborasi drama.

Proyek pertama “Dream High” ditayangkan pada tahun 2011 melalui KBS dan menjadi hit. Kim Soo Hyun, miss A Suzy, IU dan sisanya dari pemain menerima banyak cinta. Bae Yong Joon membuat cameo khusus dalam episode pertama dan Park Jin Young membuat debut aktingnya sebagai salah satu guru di Dream High. Perusahaan memproduksi drama sekuel “Dream High 2,” tetapi kurang berhasil.

Beberapa orang bertanya-tanya apakah penghentian Holyim akan menghentikan produksi “Dream High 3.” Seorang wakil JYP berkomentar, “Saat ini tidak ada rencana untuk [Dream High] season 3.”



Source:Soompi









0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer