Breaking News
Loading...
Friday, August 16, 2013

Kim Hyun Joong Menyesal Tak Nikmati Popularitas 'Boys Before Flowers'

9:21 AM
 


Nama Kim Hyun Joong di dunia hiburan Korea semakin melambung berkat perannya di serial "Boys Before Flowers". Bersama Lee Min Ho, Kim Bum dan Kim Joon, Kim Hyun Joong menjadi aktor yang sangat populer waktu itu.

Saat tampil di acara "Happy Together", bintang "Barefoot Friends" ini ditanyai perasaannya mengenai popularitas yang ia raih saat membintangi "Boys Before Flowers". "Seberapa populer kau waktu itu?" tanya host "Happy Together".

"Sebenarnya waktu itu, aku sangat sibuk dan interaksiku dengan publik dibatasi. Jadi aku tak terlalu merasakan perbedaannya," ungkap Kim Hyun Joong. "Bagaimanapun juga, aku merasakan popularitas itu. Aku jadi sadar kalau acara itu ternyata sangat populer."

Kim Hyun Joong lalu mengungkapkan bahwa ia sedikit menyesal tak menikmati popularitas yang ia terima karena "Boys Before Flowers". Sembari bercanda, ia mengatakan popularitasnya waktu itu mungkin bisa membuatnya dekat dengan banyak wanita.

"Aku menyesal tidak menikmatinya waktu itu," ujar Kim Hyun Joong. "Mungkin waktu itu aku bisa dikenalkan dengan wanita-wanita yang lebih baik," tambahnya bercanda.

Saat ini, Kim Hyun Joong masih sibuk mempromosikan album terbarunya. Ia juga menjalani syuting sejumlah variety show seperti "Barefoot Friends" dan menjadi pengganti sementara Max Changmin TVXQ di "Our Neighborhood Arts and Physical Education". Aktor berusia 27 tahun ini juga baru saja menjalani pemotretan bertema seksi untuk majalah High Cut.




wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer