Breaking News
Loading...
Saturday, August 17, 2013

Kim Hyun Joong Pernah Salah Panggil Nama Pacar

1:37 PM

 

Kim Hyun Joong mengungkapkan pengalaman buruknya di dunia percintaan saat tampil di acara "Happy Together 3". Aktor berusia 27 tahun itu mengaku pernah salah memanggil nama kekasihnya. Parahnya, ia salah memanggil gadis itu dengan nama mantan pacarnya.

"Aku pernah memanggil nama pacarku dengan nama mantanku," ungkapnya. "Aku membuat kesalahan dan hal itu membuat kaget kami berdua."

Bintang "Barefoot Friends" ini juga mengungkapkan bahwa ia kerap diputuskan oleh banyak wanita selama ini. Bahkan, salah satu wanita yang ia kencani memutuskannya lewat SMS. Kim Hyun Joong mengaku ia pun menanggapi hal itu dengan santai.

"Aku telah diputuskan banyak wanita," ujar Kim Hyun Joong. "Waktu itu, aku bahkan pernah diputus lewat SMS. Dia menulis, 'semoga hidupmu bahagia', dan aku membalas, 'oke'."

Kim Hyun Joong mengaku setiap berkencan ia selalu berusaha menyenangkan pasangannya. Saat keluar bersama, ia selalu mengurus semuanya dan membuat gadis di sampingnya merasa nyaman.

"Saat berpacaran, aku selalu memberikan semuanya ke hubungan kami," ungkapnya. "Ketika kami berkencan, aku selalu mengurus semuanya. Aku tak tahan melihat seorang gadis merasa gugup dan tak tahu apa yang harus dilakukan.



wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer