Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Kim Woo Bin Bantu Lee Jong Suk Hadapi Gugup Akan Keramaian

6:48 PM

 Kim Woo Bin Bantu Lee Jong Suk Hadapi Gugup Akan Keramaian

Persahabatan yang dijalin oleh dua aktor muda Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin memang kerap membuat iri fans. Bagaimana tidak, dua aktor yang sedang digilai oleh para gadis ini sering memamerkan bromance mereka di depan umum.

Namun punya ketenaran yang makin melambung serta banyak orang yang menyukainya, ternyata Lee Jong Suk takut akan keramaian. Beruntunglah Lee Jong Suk yang punya sahabat seperi Kim Woo Bin, yang dapat menenangkannya rasa gelisah karena keramaian!

Hal itu diungkapkan aktor ‘I Hear Your Voice’ saat ia dan sahabatnya, Kim Woo Bin hadir sebagai tamu dalam ‘One Night Entertainment’ pada Rabu (28/08). Dipasangkan kembali dalam sebuah iklan, keduanya pun diwawancara saat sedang melakukan syuting.


Lokasi syuting yang berada di stadion tersebut pun dipenuhi oleh para fans yang memberi semangat pada dua aktor 24 tahun tersebut. Oleh karena itu sang wartawan pun mengomentari jika keduanya pasti senang karena fans yang juga begitu senang bertemu mereka.

Namun ternyata hal itu agak membuat Lee Jong Suk sedikit gugup. “Sejujurnya, aku takut ketika semua orang berfokus padaku. Ketika orang-orang melihatku dan berteriak, aku jadi takut,” ungkap Lee Jong Suk perihal rasa gugup yang menghantuinya.

Akan tetapi Lee Jong Suk tampaknya tak lagi takut akan keramaian, sebab sang sahabat yang beberapa bulan ini selalu bersamanya bersama, dapat membuatnya nyaman. Saat ditanya apakah solusi Lee Jong Suk menghadapi hal tersebut, ia menjawab, “Aku hanya cukup melihat sahabatku Kim Woo Bin di sebelahku, dan aku dapat menghadapinya.”

Persahabatan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin mulai ketika keduanya sama-sama bermain drama ‘School 2013’. Sejak itu persahabatan keduanya sangat lengket, bahkan keduanya sempat dirumorkan berpacaran.


CR:dr






0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer