Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

Konflik Antar Agensi, JYJ Dipastikan Tak Akan Tampil di 'Incheon Korea Music Wave 2013'

3:11 PM
 Konflik Antar Agensi, JYJ Dipastikan Tak Akan Tampil di 'Incheon Korea Music Wave 2013'


Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari grup yang baru saja lepas dari masalah dengan mantan agensinya SM Entertainment, JYJ. Setelah beberapa waktu lalu pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment membantah bahwa Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tidak tampil di ‘Incheon Korea Music Wave 2013’ dan masih menunggu keputusan dari pihak penyelenggara, kini pihak panitian pun telah membuat keputusan.


Berdasarkan akun Twitter resmi Komite Pembangunan dan Pariwisata Incehon, JYJ diputuskan tak akan tampil dalam konser yang akan menghadirkan para idola k-pop kenamaan tersebut dengan alasan konflik kepentingan antara pihak agensi yang kembali menimbulkan pertanyaan besar.
“Kami telah mendiskusikan dengan agensi yang terkait dengan penampilan JYJ di acara ini.

Sayangnya, JYJ tak bisa ikut bergabung karena konflik kepentingan antara pihak agensi. Kami berencana untuk memasukkan JYJ ke acara selanjutnya yang digelar oleh Panitia Incheon Asian Games 2014 dan promosinya di luar negeri.” Tulis pihak panitia lewat akun resminya.

Sebelumnya, walikota Incheon juga sempat membuat pengumuman mengenai hal tersebut di akun Twitternya dengan menyatakan, “Aku juga ingin JYJ tampil, tetapi aku dengan dari panitia bahwa line up artis nya diputuskan oleh pihak MBC. Aku akan mengecek laporan dari Komite Pembangunan dan Pariwisata Incehon dan Panitia Asian Games.”

Acara yang akan dipandu oleh Tiffany dan Yuri SNSD ini akan digelar pada 1 September 2013 mendatang dan akan diramaikan leh para idola k-pop kenamaan, seperti seperti Super Junior, SNSD, EXO, miss A, BtoB, B2ST, SISTAR, B.A.P, FT Island, 2AM, dan lainnya. Gimana menurut kalian? Apakah hal ini lagi-lagi ada hubungannya dengan konflik antara JYJ dan SM Entertainment?



CR:dreamersr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer