Breaking News
Loading...
Friday, August 23, 2013

Lebih Dari 50 Grup Idola K-Pop Masuk Nominasi 'Hallyu 10th Anniversary Japanese Music Awards'!

11:29 PM

 Lebih Dari 50 Grup Idola K-Pop Masuk Nominasi 'Hallyu 10th Anniversary Japanese Music Awards'!

Gelaran ‘Hallyu 10th Anniversary Japanese Music Awards’ membuktikan bahwa K-Pop masih berjaya di Jepang! Yap, gelaran akbar ajang penghargaan bagi para idolak k-pop tersebut kini siap untuk kembali digelar di Chiba, Jepang pada 9 Oktober mendatang!


Ajang ini akan diramaikan oleh lebih dari 50 grup idola k-pop yang akan masuk dalam nominasi ajang tersebut dalam kategori boyband, girlband, solois pria dan juga wanita. Sekitar 33 boyband Korea akan masuk dalam nominasi untuk kategori boyband, di antaranaya adalah Super Junior, Big Bang, 2PM, 2AM, Infinite, Shinhwa, VIXX, B1A4, Teen Top, ZE:A, SHINee, CNBLUE, MBLAQ, EXO, dan lainnya.

Sementara itu, akan ada 20 girl group yang juga masuk dalam kategori girl group, seperti SNSD, 2NE1, miss A, Sistar, 4Minute, Kara, Secret, A Pink, f(x), Wonder Girls, After School, Girl’s Day, dan girl group kenamaan Korea lainnya.

Psy, Se7en, Rain, Kim Bum Soo, dan solois pria lainnya juga dipastikan akan masuk dalam kategori solois pria, disusul oleh IU, Gummy, Ailee, BoA, dan lainnya yang masuk dalam kategori solois wanita. Pihak penyelenggara juga mengungkapkan akan mulai membuka sesi voting untuk memilih pemenang ajang tersebut dimulai dari 22 hingga 30 September 2013 mendatang. Sudah menentukan pilihan kalian, K-Popers?



Source:korea com
dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer