Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Lee Byung Hun Akan Menjadi Duta Besar Kehormatan Untuk Global Cineposium

11:05 PM



LeeByungHun

Lee Byung Hun akan ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk AFCI Cineposium ke-38 berlangsung di Jecheon.
Aktor ini berdiri dengan prestasi di luar negeri, saat ia mengambil langkah-langkah menuju Hollywood dengan GI Joe, G.I. Joe 2 dan Red2. Dia juga adalah salah satu aktor Asia pertama dalam sejarah Hollywood selama 85 tahun yang meninggalkan cetakan tangannya sebelum pemain teater China Grauman yang.

Persiapan pesta untuk Cineposium berkomentar, “Kami pikir Lee Byung Hun, yang telah mengalami sistem pembuatan film dari Timur dan Barat, akan cocok untuk tujuan Cineposium, yang melibatkan menyatukan pembuat film dari seluruh dunia dengan tema dari ‘East Meets West’ untuk memahami lingkungan produksi masing-masing dan berbicara tentang masa depan. ”

Lee Byung Hun akan menghadiri upacara pengangkatan dan konferensi pers berlangsung pada tanggal 4 September, kemudian bertindak sebagai duta untuk acara tersebut.

Cineposium tahun ini akan diselenggarakan di sebuah negara Asia untuk pertama kalinya dalam 38 tahun sejarah AFCI (Association of Film Commissioners International). Acara ini akan berlangsung dari 29 September-2 Oktober.



Source:enews

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer