Breaking News
Loading...
Sunday, August 25, 2013

Lee Jong Suk Berbagi Pemikiran Tentang Bekerja Bersama Seo In Guk di Film ‘No Breathing’

12:18 PM

SeoInGuk-LeeJongSUk

Dalam sebuah wawancara untuk edisi September majalah “High Cut”, Lee Jong Suk berbicara tentang bekerja dengan penyanyi dan aktor Seo In Guk untuk film mendatang “No Breathing.”

“No Breathing” adalah sebuah film tentang atlet perenang muda yang bermimpi berada di tim nasional ketika mereka berbagi semangat mereka dan semangat kompetitif dalam persahabatan mereka. Film ini dibintangi Lee Jong Suk, Seo In Gook, Shin Min Chul, Yuri Girls Generation, dan lain-lain. Sebuah peran utama dalam sebuah film untuk Lee Jong Suk yang muda bukanlah tanggung jawab kecil, akting bersama aktor muda lainnya. “Saya sangat khawatir kami tidak akan cukup [untuk film] karena saya juga tidak cukup dewasa, aku juga tidak memiliki keterampilan yang cukup. Tapi In Guk hyung merubah pikiranku. Dia berakting dengan sangat baik. Aku benar-benar terkejut, dan itu mendorong saya [untuk berakting lebih baik]. ”

Mengenai melakukan film dengan tema olahraga lain setelah tenis meja film “Korea” (“As One” Judul Inggris), “Lebih sulit untuk melakukan film renang. Karena saya harus selalu menanggalkan pakaian, iru sangat sulit. Perutku tidak boleh melorot jadi saya tidak bisa makan sebanyak yang saya inginkan. Saya hanya bisa makan dada ayam setiap kali makan, jadi saya lebih mudah kelelahan. ”





Source:kpops

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer