Breaking News
Loading...
Thursday, August 15, 2013

Lee Jong Suk Mengaku Pernah Diramalkan Akan Menjadi Sukses

8:45 PM
 LeeJongSuk


Meskipun untuk beberapa orang meramal keberuntungan mungkin tampak terlalu mengada-ada, tapi bagi Lee Jong Suk itu menjadi kenyataan.

Pada konferensi pers untuk film ‘The Face Reader’ yang diadakan pada tanggal 12 Agustus, aktor itu mengatakan ketika ditanya apakah ia percaya wajah dapat dibaca, “Ibu saya pernah pergi untuk menanyakan keberuntungan saya empat tahun lalu.”


Lee Jong Suk melanjutkan, “Ibuku berkata ia mengunjungi seorang peramal ketika aku berusia 21 tahun, dan peramal itu mengatakan bahwa aku akan benar-benar akan berhasil ketika aku berusia 25 tahun.”

Lee Jong Suk, yang baru-baru naik daun melalui KBS2 ‘School 2013′ dan SBS ‘I Hear Your Voice’, saat ini berusia 25 tahun dalam usia Korea.

Dalam film ini dia akan berperan sebagai Jin Hyung, putra dari pembaca wajah  jenius di era Joseon Nae Kyung (Song Kang Ho). Ia pincang dan lemah karena ia kurang makan saat ia masih kecil, tapi dia belajar keras dan masuk ke istana.

Dia akan mengenakan hanbok dan rambut panjang, tentang ini Lee Jong Seok bercanda, “Aku belajar bahwa rambutku benar-benar dapat mempengaruhi bagaimana diriku terlihat.”

‘The Face Reader’ bercerita tentang bagaimana Nae Kyung mencoba untuk mengubah masa depan Joseon dengan kemampuannya. Ini akan premiere pada bulan September.


Source:enews

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer