Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2013

Mau Tahu Komentar Pedas Bos YG Entertainment Kepada Para Member Calon Boyband Barunya?

4:34 PM


 Mau Tahu Komentar Pedas Bos YG Entertainment Kepada Para Member Calon Boyband Barunya?

Sukses mendebutkan Big Bang dan 2NE1, kini YG Entertainment siap untuk membentuk sebuah grup idola pria baru bernama Winner lewat sebuah program survival bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’.

Meski keputusan ada di tangan penonton, namun sang CEO, Yang Hyun Suk pun siap untuk membantu penonton untuk memilih dengan memberikan komentar untuk para member dari dua tim yang berkompetisi, yaitu Tim A dan Tim B.

Seperti yang diceritakan para artis-artis YG sebelumnya, Yang Hyun Suk memang dikenal dengan ‘mulut tajam’nya lewat berbagai komentar pedas kepada para artis asuhannya. Hal ini lah yang juga tengah dialami oleh para kandidat member Winner. Dalam episode perdana yang tayang 23 Agustus lalu, para penonton sukses dibuat ternganga menyaksikan komentar pedas Yang Hyun Suk.

“Terkadang kau terlihat seperti ‘tikus negara’, sangat mengganggu.” Tutur Yang Hyun Suk kepada rapper Tim A, Lee Seung Hoon saat ia melakukan kesalahan di awal penampilan Tim A.

“Dibandingkan dengan (talenta) yang kau miliki, ekspresi wajahmu terlihat lebih menonjol. Jangan berlebihan.” Komentar Yang Hyun Suk kepada member tertua dari Tim A, Kim Jinwoo.

Bahkan ketika memuji member Tim A lainnya, yaitu Kang Seungyoon, Yang Hyun Suk tetap menyelipkan kata-kata pedas. Ia mengungkapkan, “Kang memiliki banyak talenta. Tapi secara pribadi aku berharap bahwa ia bisa lebih baik dalam hal menari.”

Namun dibalik komentar pedasnya, para member nya justru lebih termotivasi. “Aku ingin menjadi member yang bisa membantu member lainnya. Dan aku ingin menjadi vokalis dari Winner.” Tutur Kang Seung Yoon.

“Aku ingin membantu Seungyoon menjadi seseorang dengan banyak talenta di genre apapun.” Ungkap Yang Hyun Suk. Program ‘WIN: Who Is Next?’ telah tayang perdana pada 23 Agustus lalu dan mulai memperlihatkan persaingan yang cukup ketat antara Tim A dan Tim B. Dalam episode perdana tersebut, Yang Hyun Suk terlihat lebih puas dengan penampilan dari Tim B. Jangan sampai kelewatan melihat aksi kompetitif dari Tim A dan Tim B.





 CR:dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer