Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Netizen Pro Kontra Nama Resmi Anak Byul dan Haha

5:40 PM

 

Byul sudah melahirkan anaknya pada Juli lalu namun baru sekarang mengkonfirmasikan nama si buah hati. Sempat memanggil anaknya dengan "Dream", ternyata itu memang nama resmi si jabang bayi.
"Terima kasih untuk semua yang telah memberikan selamat pada Dream," tulis Byul di Twitter. "Kalian semua pasti penasaran siapa nama asli Dream kan? Kami telah mendaftarkan kelahiran anak kami dengan nama 'Ha Dream'."

Untuk diketahui saja, nama Dream ini bukan hasil terjemahan Inggris dari kata "mimpi" dalam bahasa Korea. Byul dan Haha diketahui kerap menggunakan nama Dream sejak sebelum bayinya lahir, namun tak disangka bakal jadi nama resmi. Tak ayal, para netizen menanggapinya dengan pro dan kontra, apalagi anak mereka adalah laki-laki.

"Ha Deu-rim...kurasa nama itu imut," puji seorang netter. "Imut banget! Kenapa orangtuaku tidak sekreatif itu ya?" imbuh netter lain. "Namanya memberikan perasaan gembira."

"Aku yakin namanya akan jadi olok-olokan saat sekolah nanti. Warga Korea tidak terbiasa mengucapkan Inggris dan namanya akan diplesetkan," kritik netter. "Jika diucapkan dalam Korea akan berbunyi seperti Deu Rim yang mirip Teu Rim alias bersendawa," imbuh lainnya. "Okelah, itu sedikit lebih baik daripada North West, Blue Ivy atau Apple."



cr:wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer