Breaking News
Loading...
Friday, August 16, 2013

Para Idola K-Pop Ini Ikut Rayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan!

7:57 PM

 Para Idola K-Pop Ini Ikut Rayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan!

Kamis (15/08) kemarin merupakan hari bersejarah warga Korea Selatan, di mana hari tersebut merupakan hari kemerdekaan Korea Selatan atas kekuasaan Jepang. Tak hanya warganya saja, para idola k-pop pun ikut bersemangat merayakan hari tersebut. Ini dia para idola k-pop yang ikut ramaikan Hari Kemerdekaan Korea Selatan:
 

1. Sulli f(x)
 

Lewat akun SNS nya, Sulli berpose menggunakan stiker bendera Korea di tangannya dan menulis, “Hari ini!! Hari kemerdekaan! Aku menghabiskan waktu hari ini memikirkan tentang mereka yang berjuang untuk kemerdekaan Korea! Mari angkat Bendera Korea!!^^”


2. CL & Dara 2NE1
 

Berbeda dengan Sulli, CL dan Dara 2NE1 kompakkan mengubah avatar nya dengan gambar bendera Korea. CL mengubah avatar Instagramnya, sementara Dara mengubah head background akun Twitternya.




3. Dongwoon B2ST
 

“Aku akan selalu bangga di manapun aku menjadi orang Korea, dan aku akan selalu mengenggam Bendera Korea di hatiku.” Tulis Dongwoon lewat akun Twitternya.


4. Suzy miss A
 

“Hari ini adalah Hari Kemerdekaan, mari  sekali lagi mengingat makna hari tersebut.” Tulis Suzy dalam akun Twitternya.


5. Baek Ah Yeon
 

“Hari ini adalah hari Kemerdekaan Korea. 8.15 adalah hari 68 tahun kemerdekaan kita! Jika kalian menaruh bendera Korea secara digital lewat link di bawah ini, itu akan membantu yayasan penggalangan dana bagi yang membutuhkan, aku harap banyak orang yang berpartisipasi.” Tulis Baek Ah Yeon dalam akun Twitternya sambil mengampanyekan aksi sosial.


6. Seohyun SNSD
 

Lewat situs resmi SNSD, maknae SNSD ini menulis, “Semuanya! Hari ini adalah 68 tahun kemerdekaan Korea! Aku harap kalian menghabiskan waktu yang berarti ini dengan rasa terima kasih kepada pahlawan yang berkorban untuk Korea Selatan!”


7. Sunny SNSD
 

Meski sedang tak berada di Korea, namun Sunny tetap mengingat hari bersejarah tersebut dengan menulis, “Aku menghabiskan hari Kemerdekaan Korea Selatan di negara lain. Aku bangga menjadi Warga Korea. Aku akan mendalami makna hari ini dari dalam hariku, dan aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah berkorban untuk negara kita. Aku mencintaimu. Korea Selatan.”



8. Jay Park


Meski sempat besar dan lama tinggal di Amerika, solois Jay Park tak pernah melupakan Korea Selatan. Pelantun ‘Joah’ ini mengunjungi museum Sejarah Korea di mana sebuah pameran spesial di hari kemerdekaan Korea Selatan digelar. Ia bahkan mengirimkan rangkaian bunga bertuliskan ucapan selamat atas gelaran pameran tersebut.

Wah, rasa nasionalisme para idola k-pop ini wajib ditiru nih




CR: dr








































0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer