Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Para Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Comeback di Bulan September!

2:45 PM

 Ini Dia Para Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Comeback di Bulan September!

Memasuki bulan September, musim panas di Korea Selatan pun mulai berakhir. Namun persaingan para idola k-pop di panggung musik Korea sepertinya justru semakin memanas. Pasalnya, beberapa idola k-pop kenamaan telah siap untuk meramaikan comeback di bulan September yang tentu saja akan kembali menimbulkan persaingan yang cukup ketat, baik di chart maupun di program musik.
Yuk intip siapa saja idola k-pop yang telah dikonfirmasi akan meramaikan panggung musik di bulan September:




Sukses promosikan ‘Miss Right’, boyband asuhan Andy Shinhwa, Teen Top pun siap comeback dengan merilis sebuah mini album baru bertajuk ‘Teen Top Class’ dengan single andalan berjudul ‘Rocking’. Video musik lagu tersebut pun telah dirilis pada 26 Agustus lalu dengan konsep lebih dewasa yang memperlihatkan akting pertengkaran antara para member di dalamnya.

 
2. BtoB
 

Boyband asuhan Cube Entertainment, BtoB juga siap menyusul Teen Top untuk comeback dengan merilis mini album ke-3 nya dengan lagu berjudul ‘When I Was Your Man’. Meski bukan lagu tersebut bukan single andalan, namun ‘When I Was Your Man’ memiliki keunikan genre retro R&B yang membuat lagu tersebut cocok dijadikan lagu utama dalam album tersebut.
Baru-baru ini, para member BtoB juga telah merilis teaser individu untuk lagu albumnya mendatang dan telah mempromosikan ‘When I Was Your Man’ di sebuah program radio.
 
3. IU
 

Usai merampungkan drama 50 episode nya berjudul ‘You’re the Best Lee Soon Shin’, solois bersuara emas, IU siap untuk meramaikan comeback bulan September. Meski beberapa waktu lalu dikabarkan masih melangsungkan proses rekaman dan mengundur waktu comebacknya, namun pihak agensi IU, LOEN Entertainment memastikan bahwa penyanyi bernama asli Lee Jieun ini akan comeback di bulan September.

4. KARA
 

Girl group yang debut di tahun 2007 silam, KARA siap comeback dengan merilis full album nya yang ke-4 bertajuk ‘Full Bloom’. Para wanita cantik asuhan DSP Media ini juga telah merilis teaser yang memadukan konsep tomboy dan feminin untuk single andalannya berjudul ‘Damaged Lady’ yang akan dirilis 2 September mendatang.
Tak hanya di Korea, girl group yang terdiri dari Gyuri, Seungyeon, Nicole, Hara, dan Jiyoung ini juga akan merilis full album ke-4 nya di Jepang yang bertajuk ‘Fantastic Girls’.

5. Psy
 

Sukses dengan ‘Gentleman’, rapper fenomenal, Psy juga siap comeback dengan merilis sebuah album di bulan September. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Psy telah merampungkan 3 lagu dari untuk albumnya tersebut.

6. G-Dragon
 

Setelah membuat fans penasaran karena tak kunjung mengungkap waktu pasti comebacknya, pada Selasa (27/08), sang leader Big Bang, G-Dragon akhirnya merilis sebuah teaser yang bertuliskan tanggal comebacknya. Yap, pria bernama asli Kwon Jiyong ini dipastikan akan merilis albumnya yang bertajuk ‘Coup d’etat’ pada 2 September 2013. G-Dragon akan banyak bekerja sama dengan berbagai musisi kenamaan Amerika, seperti rapper Missy Elliott dan DJ Diplo.

7. Taeyang
 

Menyusul G-Dragon, Taeyang Big Bang juga merilis album ke-2 nya yang kabarnya juga akan dirilis pada bulan September. Untuk album ke-2 nya kali ini, Taeyang pun mengerjakan semuanya sendiri. Ia bahkan dikabarkan pergi ke Amerika demi bekerja sama dengan produser kenamaan. Akan ada lebih dari 10 lagu dalam album keduanya mendatang.

Tak hanya itu, para idola k-pop yang telah comeback sebelumnya di bulan Agustus pun masih akan terus mengisi persaingan di panggung musik. 
 
 
 
 
 
Cr:dr



























0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer