Breaking News
Loading...
Monday, August 19, 2013

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

5:42 PM
 


Film dan lagu adalah dua media seni yang berbeda. Namun tak jarang jika sebuah film diangkat dari lagu, dan lagu dibuat berdasarkan film populer. Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana jika hal itu terjadi pada musik K-Pop?

Seperti yang diketahui, tak hanya Hollywood yang ramai dengan film saat musim panas, musik K-Pop juga demikian. Pernahkah kamu berpikir bagaimana jadinya jika lagu-lagu Hallyu favoritmu itu menjadi film? Yah, meski mungkin ini hanyalah khayalan, tak ada salahnya kamu berkhayal.

Intip poster-poster film yang dibuat berdasarkan lagu Korea terkenal dan mana yang akan kamu tonton?


1. Infinite H - Without You

 
Merupakan lagu sub unit boyband Infinite, Infinite H berjudul Without You. Sepertinya film ini akan mengangkat kisah di mana dua orang saudara kandung yakni Hoya dan Dongwoo akan saling bersaing dan melakukan apapun untuk mendapatkan hati seorang gadis yang sama-sama mereka cintai. Tentunya persaingan cinta yang tragis begitu bagus untuk film ini.

2. 2NE1 - Do You Love Me


Menjadi penutup musim panas ceria, member girlband 2NE1 merilis lagu Do You Love Me yang sangat sesuai dengan musim panas. Dan jika 2NE1 berniat membuat film dari lagu itu, sebuah kisah di mana 4 saudara perempuan yang menghabiskan waktu musim panas untuk menemukan sosok cinta sejati mereka sangat menarik untuk dinantikan.

3. Girls Generation - I Got a Boy


Film ini akan dibintangi oleh kesembilan member girlband Girls Generation yang diambil dari lagu paling baru mereka, I Got a Boy. Sepertinya memiliki kisah di mana member Girls Generation adalah sosok pembuat masalah yang memiliki kekasih setia. Dengan cerita yang disuguhkan, akankah sang kekasih membawa para gadis ini keluar dari sorotan publik?

4. PSY - Gentleman


MV milik PSY ini sangatlah lucu. Bagaimana jika Gentleman niat dijadikan sebuah film? Tentu saja akan menjadi sebuah film komedi romantis yang menggelikan. Di mana tentunya PSY yang menjalani hidup sebagai seorang pria arogan akan menemui lawan terberatnya yang sudah pasti akan dimainkan oleh Ga In, member girlband Brown Eyed Girls. Hmm, mungkinkah G-Dragon bisa hadir sebagai cameo?

5. History - Dreamer


Menjadi boyband rookie dari agensi LOEN Entertainment, History membuktikan bahwa mereka tak bisa dianggap remeh begitu saja melalui lagu debut Dreamer yang tidak mengecewakan. Jika diangkat dalam bentuk film, tentu saja member History akan mengusung cerita yang mengambil situasi industri entertainment sedang berada di titik terendah namun para pria tampan ini membuktikan bahwa bernyanyi tak akan pernah berhenti.

6. VIXX - Hyde


Melihat MV milik boyband VIXX ini, sebuah kisah fantasi kelam sangat jelas bisa kamu temukan. Dan tentu saja jika Hyde diangkat menjadi film, maka akan membawa kisah ala vampir TWILIGHT di mana sang tokoh pria utama memiliki sesuatu mengerikan dalam tubuhnya dan hanya perempuan yang dia kasihi yang bisa menghilangkan 'jiwa monsternya'.

7. SHINee - Dream Girl

  
Dream Girl adalah lagu dari boyband SHInee yang dirilis musim panas ini dengan konsep MV yang menarik. Tentunya jika diangkat menjadi film akan dibintangi oleh kelima member SHinee. Mengusung cerita seperti apa? Bagaimana jika sosok gadis yang mereka idam-idamkan selama ini sebetulnya bukanlah yang mereka inginkan. Sehingga sang gadis mengubah impian kelima pria tampan ini menjadi mimpi buruk.

8. B1A4 - What's Happening


Mengusung kisah di mana kelima member boyband B1A4 berada di institusi kejiwaan dan mereka tak bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi. Hmm, film yang diangkat dari lagu What's Happening ini tentunya akan mengusung komedi thriller yang tentu saja menarik ditonton.

9. 2PM - A.D.T.O.Y


Member boyband 2PM memamerkan kemampuan akting dan tentunya sisi seksi mereka yang luar biasa berlebihan di MV A.D.T.O.Y. Diangkat menjadi film? Tentu saja ide yang brilian. Di mana semua member 2PM akan menjadi sosok pria yang meninggalkan kekasihnya bertahun-tahun lamanya dan saat hari terakhirnya di bumi tiba, dia akan melakukan apapun untuk membayar waktu yang hilang. Menarik dan seksi!

10. B.A.P - One Shot


Sebetulnya MV milik boyband B.A.P yang berjudul One Shot ini sudah memiliki konsep film yang sangat menegangkan dan keren. Tak heran jika lagu ini pun akan sangat cocok diangkat menjadi film. Mengusung kisah di mana sekelompok sahabat harus bisa tetap bersama-sama meskipun salah satu dari mereka berkhianat. Akan menjadi film thriller aksi yang menegangkan.






Source:Soompi
CR trans :kapanlagi .com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer