Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Se7en Berusaha Menutupi Skandal Panti Pijat Dari Kekasihnya Park Han Byul?

6:17 PM



Se7en-ParkHanByul

Sudah dipastikan bahwa semua rumor tentang putusnya hubungan Se7en dan Park Han Byul adalah palsu.Di tengah-tengah semua rumor tentang perpisahan mereka, perhatian sekali lagi telah diarahkan ke skandal panti pijat Se7en di “On-Site 21″.
Baru-baru ini beberapa wartawan mengcover cerita di TV Report “On-Site 21″ dari skandal panti pijat Se7en. Mereka sangat tertarik pada apa yang terjadi pada saat itu ketika dia memasuki panti pijat. Setelah tertangkap basah, Se7en menjadi sangat defensif dan bahkan bereaksi keras kepada wartawan utama.

Satu orang mengatakan, “Pada waktu itu Se7en takut bahwa pacarnya Park Han Byul akan mengetahui tentang dia pergi ke panti pijat. Itu sebabnya dia bereaksi keras,” menjelaskan situasi.
Pada bulan Mei, menyusul penampilannya, Se7en terlihat meninggalkan hotel dan menuju ke sebuah panti pijat. Meninggalkan tempat kerja adalah pelanggaran kewajiban, dan ia menerima 10 hari di penjara militer sebagai hukuman.

Sementara itu telah terungkap bahwa Se7en dan Park Han Byul sudah berpisah bahkan sebelum pendaftarannya dan rumor tentang Park Han Byul dan Ryu Hyun Jin kencan semuanya palsu.



Source:kpops

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer