Breaking News
Loading...
Saturday, August 17, 2013

Sebelum Wamil, Song Joong Ki Akan Gelar Fanmeeting Khusus untuk Fan Club Resminya

12:25 PM

 Sebelum Wamil, Song Joong Ki Akan Gelar Fanmeeting Khusus untuk Fan Club Resminya


Aktor Song Joong Ki sejak awal tahun telah mengumumkan bahwa dirinya tidak akan meminta perpanjangan waktu atau menunda masa wajib militernya. Aktor ini akan mulai menjalani masa wajib militernya pada tanggal 27 agustustus nanti. Selama dua tahun ex-member Running Man ini, akan menjalani kewajibannya sebagai seorang warga sipil korea selatan.


Kabarnya pemeran Kang Ma Roo dalam serial drama Nice Guy ini akan menggelar jumpa fans secara khusus. Jumpa fans ini akan diadakan secara privat, sebagai tanda pertemuan terakhir aktor 28 tahun ini dengan para anggota fans clubnya sebelum menjalani masa wajib militer selama 2 tahun kedepan.

Private fan meeting ini akan diadakan disebuah universitas di Seoul pada tanggal 17 Agustus. Acara ini tidak diadakan untuk umum, tidak semua orang bisa datang. Hanya khusus untuk member fansclub Song Joong Ki. Jumpa fans pribadi ini kabarnya akan diselenggarakan di sebuah universitas di Seoul.

Agensi tempatnya bernaung, Blossom Entertainment pun menyatakan : “Banyak yang merasa penasaran apakah hal tersebut benar sebelum ia menjalani wajib militer, hal tersebut benar tapi kami akan mengadakan acara tersebut secara private. Song Joongki ingin hal tersebut menjadi waktu khusus yang didedikasikan sepenuhnya untuk para penggemarnya."

Setelah sebelumnya aktor  A Werewolf Boy ini menyapa fans melalui agensinya, yang berisikan pesan bahwa ia akan menjalani wajib militernya pada tanggal 27 agustus. Ia sangat berterima kasih kepada para penggemar atas semangat dan cinta untuk dirinya. Dan ia meminta maaf tidak dapat memberikan salam perpisahan terakhir kepada seluruh penggemarnya.



Source:kpopstarz
dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer