Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

Sepuluh Tahun Berkarir, Ini Ungkapan Perasaan TVXQ

3:13 PM

 Sepuluh Tahun Berkarir, Ini Ungkapan Perasaan TVXQ

Kesuksesan TVXQ berkarir di industri musik K-Pop membuat pasangan duo tersebut diberi julukan kehormatan sebagai King of K-Pop. Kini, sudah hampir 10 tahun berkarir, Yunho dan Changmin pun mengungkapkan perasaanya dalam konferensi pers konsernya di Nissan Stadium, Jepang pada 17 Agustus 2013 lalu.


“Kami akan merayakan 10 tahun debut tahun ini. Kami tampil pertama kali di sebuah program musik hingga stadium utama dan tampil di berbagai dome di Jepang. Saat itu, aku terus merasakan bahwa waktu berjalan begitu lambat. Sekarang saat melihat lagi ke belakang, aku bisa mengatakan apapun sebagai ucapan terima kasih atas 10 tahun tersebut. Sekarang kami bisa menggelar konser di sebuah venue besar dengan banyak orang.” Ungkap Changmin.

Yunho menambahkan, “Kami banyak melihat senior kami. Sama seperti mereka, kami ingin terus menjadi lebih baik. Kami harap TVXQ juga bisa menjadi panutan bagi para junior kami.” Terkait perayaan 10 tahun TVXQ, yunho mengungkapkan, “Kami banyak berpikir mengenai perayaan 10 tahun kami. Kami tak bisa mengatakan secara tepat, tapi kami akan menggelar sebuah acara atau konser spesial.”

“Banyak staff kami yang menangis hari ini. Aku bangga bahwa kami bekerja keras bukan tanpa tujuan. Kami membuka jalan TVXQ lewat keringat dan usaha.” Lanjut Changmin. TVXQ debut di tahun 2004 silam lewat single ‘Hug’. Hingga kini, TVXQ terus meraih kesuksesan dalam berbagai gelaran tur konsernya. Desember 2013, keduanya akan merayakan 10 tahun debut mereka di Industri musik.



Source:enewsworld
CR:dreamers

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer