Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Seungri Big Bang Buka Mulut Soal Skandal Seks di Jepang

11:52 AM


 


Pada akhir tahun lalu Seungri Big Bang diguncang skandal seks di Jepang. Sebuah majalah gosip mempublikasikan foto yang diklaim dipotret oleh wanita yang tidur dengan Seungri. Hampir setahun berlalu kini Seungri buka mulut mengenai skandal tersebut.
Seungri mengungkapkan perasaanya mengenai skandal itu saat tampil di "Incarnation". Ia mengaku saat itu sangat terkejut karena untuk pertama kalinya idol terlibat skandal seks. Pelantun "Gotta Talk to U" tersebut merasa takut namun mengakui hal ini mengubah cara pandangnya menjadi lebih dewasa.

"Ini adalah pertama kalinya idol menjadi pusat skandal seperti ini (seks)," tutur Seungri. "Ini adalah skandal pertamaku dan sangat besar. Aku tak menyangka ini terjadi sehingga membuatku takut dan syok."

"Seminggu sebelum skandal terungkap kami menerima pesan dari majalah itu. Jadi itu tidak muncul duluan di internet melainkan dicetak di percetakan," lanjut Seungri. "Aku tidak tahu itu akan muncul di majalah karena mereka hanya membahas artis yang sangat terkenal. Tapi aku tetap menyiapkan hal terburuk."

Seungri juga mengungkap reaksi member Big Bang lainnya saat majalah tersebut terbit. "Satu member hanya menulis 'kekekekekekekekke', lainnya bercanda 'kamu ini memang benar-benar ya' dan lainnya mendukungku," imbuhnya.


wk



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer