Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Song Joong Ki Melakukan Pekerjaan Mulia Sebelum Menjadi Tentara

11:08 PM

SongJoongKi-LastDay


Melakukan satu perbuatan baik terakhir sebelum berangkat menjadi tentara, Song Joong Ki berpartisipasi dalam sebuah proyek khusus untuk membantu keluarga yang membutuhkan.
Sebuah video diupload pada 26 Agustus, menyoroti sebuah proyek khusus yang direncanakan secara rahasia untuk membantu seorang gadis remaja muda, yang bekerja keras untuk menjaga keluarga bersama-sama meskipun kesulitan yang terjadi satu demi satu.

Dengan ayahnya setelah meninggal dunia, saudara gadis itu yang lebih tua bekerja jauh dari rumah, sementara dia mengurus ibunya yang pecandu alkohol dan saudara muda yang menderita penyakit mental. Di tengah semua itu, rumah mereka terbakar karena alasan yang tidak diketahui.

Melalui organisasi Coupang, dimana Song Joong Ki berfungsi sebagai model, aktor dan banyak orang lain yang mampu menghadiahkan keluarga itu dengan tempat kokoh dan sangat dibutuhkan untuk hidup dengan segala sesuatu yang disediakan, menggerakkan gadis dan keluarganya. Proyek ini membutuhkan 45 hari, 135 relawan, dan lebih dari 1.200 sponsor untuk memungkinkan hal itu terjadi.

Perusahaan berharap bahwa proyek ini akan terus berlanjut sampai semua orang bisa hidup bersama dengan baik.

Sementara itu, Song Joong Ki terdaftar di tentara pada 27 Agustus.

 


 Source:enews


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer