Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2013

Soo Ae Hengkang dari Agensinya Setelah Dinaungi 12 Tahun

6:59 PM
 


Agensi Star J Entertainment mengumumkan pada Selasa, 27 Agustus, bahwa salah satu artis mereka, Soo Ae, telah undur diri. Dengan demikian, Soo Ae resmi keluar dari agensi Star J Entertainment setelah 12 tahun bergabung di sana.
"Hubungan kerja Soo Ae dengan pihak manajemen selama 12 tahun akan berakhir," kata juru bicara agensi. "Dengan penampilan terakhirnya di screening film 'The Flu' pada minggu lalu, maka secara resmi dia tidak melanjutkan kerjasama lagi dengan Star J Entertainment."

"Kami pikir adalah sebuah kehormatan pernah bekerjasama dengan Soo Ae yang telah memenangkan begitu banyak penghargaan dan mengadakan kegiatan amal untuk menstabilkan karir akting dan kepribadiannya yang baik,"
lanjut mereka. "Kami harap semoga dia bisa melanjutkan karirnya sebagai aktris yang bisa lebih bebas melakukan kegiatannya."

Berita ini pun membenarkan rumor yang banyak beredar sebelumnya, bahwa wanita cantik itu keluar dari agensi setelah menyelesaikan syuting drama "Queen of Ambition", yang sekaligus pernah dibantah oleh Star J sendiri.


wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer