Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Staf dan Pemain Drama ‘Medical Top Team’ Berdoa Untuk Keberhasilan Drama

9:51 PM

Medical-Top-Team

Para pemain dan staf dari drama MBC mendatang ‘Medical Top Team’ berkumpul untuk berdoa bagi keberhasilan drama.
Semua staf, termasuk sutradara Kim Do Hoon, dan aktor Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon, Oh Yeon Seo, SHINee Minho dan lainnyamuncul di acara dengan harapan baik.

 Direktur Kim Do Hoon membuka upacara, mengatakan untuk tepuk tangan, “Kami akan terus syuting yang bertujuan untuk menghasilkan proyek yang bagus. Saya berharap ini dapat menjadi waktu yang bermakna bagi semua staf dan aktor.”

Dia kemudian melanjutkan untuk membaca doa untuk drama agar menjadi salah satu yang akan membuat baik produser dan pemirsa merasa senang, dan para aktor bergabung dalam upacara untuk berdoa bagi diri mereka sendiri.

Kwon Sang Woo terutama menaruh amplop penuh uang dengan kata-kata ’42 .8 persen rating pemirsa’ tertulis di atasnya ke mulut kepala babi yang diletakkan di sana untuk melambangkan kemakmuran. Ia juga membakar doa tertulis diikuti sorakan besar dari mereka yang menonton.

“Saya berharap drama ini menjadi drama paling mengesankan tahun ini,” teriaknya, dan Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon dan Oh Yeon Seo juga mengatakan beberapa kata mereka sendiri.

KwonSangWoo-Minho

Para aktor kemudian menunjukkan mereka bertekad untuk membangun kerjasama tim, berbagi minuman seremonial dengan Park Won Sang yang menenggak segelas terakhir.

Sebuah sumber dari staf drama mengatakan, “Setiap orang mengharapkan drama untuk menjadi sukses setelah melihat seberapa ceria mood itu berkat persahabatan ketat para aktor.”

‘Medical Top Team’ adalah sebuah drama tentang bagaimana tim medis elit berjuang untuk membuat mukjizat yang mungkin. Drama ini akan tayang setelah ‘Two Weeks’ tamat pada tanggal 2 Oktober.



Source:enews

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer