Breaking News
Loading...
Saturday, August 24, 2013

Sudah Lewat 40 Tahun, Bintang Korea Ini Tetap Ganteng!

11:48 AM
 

Banyak bintang Korea Selatan yang ganteng, tapi banyak yang gantengnya hilang saat mereka bertambah usia. Eits, tunggu dulu, ada juga bintang yang sampai usianya lebih dari 40 tahun tapi masih ganteng!

Walaupun usia mereka sudah lebih dari 40 tahun, tapi mereka masih pantas loh dipanggil oppa. Gak percaya? yuk diintip di halaman berikut.. para oppa ganteng :D


1. Bae Yong Jun


Siapa sih yang gak kenal Bae Yong Jun? Di Indonesia ia terkenal dengan drama Winter Sonata, tapi baru-baru ini juga turut tampil di drama Dream High.
Aktor kelahiran 29 Agustus 1972 ini meski sudah berusia 41 tahun tapi sampai sekarang masih single loh. Ada yang berminat?

2. Jang Dong Gun


Kalau kamu nonton drama Gentleman's Dignity, pasti hafal dengan senyum manis sedikit jahil milik Jang Dong Gun. Pria tampan kelahiran Maret 1972 itu sayangnya sudah menikah dengan aktris Ko So Young dan memiliki 1 orang anak laki-laki.
Perannya dalam drama Gentleman's Dignity membuat namanya kembali mencuat dan menjadi pujaan banyak wanita di dunia.

3. Ryu Jin


Ryu Jin tidak terlihat seperti sudah berusia lebih dari 40 tahun ya, padahal ia lahir pada 16 November 1972. Wajahnya masih imut-imut, rasanya masih pantas kalau dipanggil oppa.
Perannya sebagai pria penyabar dan penyayang dalam drama Summer Scent pasti bikin kamu meleleh. Apalagi saat ia merelakan Son Ye Jin ke dekapan Song Seung Hun, kamu pasti pengen memeluk Ryu Jin seketika :D

4. Lee Byung Heon

 
Aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini kharismanya sangat kuat, apalagi saat ia bermain dalam drama Iris. Tapi sayangnya ia baru saja menikah dengan Lee Min Jung, pasangan yang serasi, ganteng dan cantik.
Lee Byung Heon tidak hanya terkenal di Korea, selain membintangi drama televisi dan film layar lebar, ia juga bermain di beberapa film hollywood. Oppa yang satu ini memang super keren!

5. Kim Sung Soo


Ingat wajahnya yang tampan? Ya, Kim Sung Soo adalah pria yang naksir Song Hye Gyo di serial fenomenal Full House. Masih tampan, karir masih cemerlang, tapi sampai sekarang ia masih single.
Kalau ada yang mau daftar, silakan loh :D

6. Kim Min Jong


Salah satu pemeran dalam drama Gentleman's Dignity ini masih single di usianya yang sudah menapaki 40 tahun. Aktor kelahiran 23 Maret 1973 ini masih memilih sendiri meski ia punya jutaan fans di seluruh dunia.
Meski sudah berusia 40 tahun, tapi penampilan Kim Sung Soo masih hot dan masih sah untuk dipanggil oppa :D




CR:kplg
Shared by IniSajaMo


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer