Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2013

Suho EXO Ngaku Ogah Pinjamkan Uang pada Kai

3:47 PM
Hubungan antar member EXO selalu memiliki cerita menarik dan kali ini dalam urusan uang. Member EXO ditanyai sikapnya dalam hal pinjam meminjam uang ketika menjadi pengisi acara radio MBc. Ternyata bintangnya kali ini adalah Kai.


 

Dalam acara itu Suho mengatakan rela meminjamkan hingga 1 juta Won (sekitar Rp 9 jutaan) jika ada member EXO yang butuh pinjaman uang. Namun ia mengatakan tidak ingin meminjamkan uang pada Kai. "Diantara semuanya, Kai yang paling licik dalam meminjam uang," ungkapnya
 "Masalahnya bukan pada mau tidak mau meminjamkan uang. Kai itu sering banget lupa kalau dia pinjam uang," lanjut Suho. "Kadang-kadang dia berusaha menipuku."

Pernyataan Suho itu pun dibenarkan oleh member EXO lainnya yang langsung dibantah oleh Kai. "Aku memang orang yang pelupa. Kalau aku mau mengembalikan pinjaman uang maka aku harus ke ATM mengambil uang tunai tapi karena sibuk aku tidak sempat melakukannya," tutur Kai.

Baekhyun pun mengakui Kai termasuk tukang pinjam uang yang licik. Dancing machine EXO itu suka mengembalikan hanya separuh dari total uang yang dipinjamnya dan "melunasi" sisanya dengan voucher.

"Jika Kai meminjam 10 ribu Won darimu maka dia akan mengambalikan 5 ribu Won saja dalam bentuk tunai dan yang 5 ribu Won adalah kartu diskon sepatu yang sudah kadaluarsa," ucap Baekhyun. "Dia kadang-kadang memang bisa jadi penipu."



wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer