Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

Sunmi Hapus Imej Polos Lewat MV '24 Hours'

4:20 PM
 
 

Sunmi menepati janji untuk segera menghibur penggemarnya kembali lewat "24 Hours". Mantan personil Wonder Girls ini akhirnya merilis video penuh dari "24 Hours" yang menjadi single perdananya setelah vakum dari dunia hiburan 2010 lalu, Selasa (20/8).

JYP Entertainment mengunggah video berdurasi 3 menit 25 detik ini lewat YouTube. Berbeda dengan imejnya yang polos saat tampil bersama WG, Sunmi tampil seksi dan berani saat menarikan koreografi "24 Hours". Penyanyi berusia 21 tahun ini juga mengenakan celana yang sangat pendek di sepanjang video.

Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang merasa waktu 24 jam masih kurang untuk dihabiskan bersama sang kekasih. Ia juga ingin menghabiskan waktunya bersama pujaan hati selamanya.

Fans pun melontarkan pujian terhadap perkembangan Sunmi dalam lagu ini. Mereka merasa kemampuan Sunmi sudah jauh meningkat dibandingkan saat bersama WG.

"Park Jin Young hebat, aku bukan fans WG maupun Sunmi, tapi MV dan lagu ini membuatku sangat menyukai Sunmi. Aku sudah memutarnya 5 kali," tulis seorang fans. "Tidak percuma menunggu Sunmi selama 3 tahun 7 bulan, ia benar-benar sangat berkembang!", tulis fans lain.

Berikut ini penampilan Sunmi dalam MV "24 Hours":

 



 wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer