Breaking News
Loading...
Friday, August 23, 2013

Sunmi Sempat Ragu Sebelum Debut Solo

10:53 AM


Saat ini Sunmi dikenal sebagai penyanyi solo. Mantan personil Wonder Girls ini pun mengaku sempat ragu sebelum memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi solo.

"Aku sangat sadar, melihat dan mendengar diriku sendiri. Aku monitor semua respon netter dan aku bersyukur atas kritik yang membangun dan dengan rendah hati aku akan mempertimbangkan semuanya," kata Sunmi.

"Saat berkarir sebagai personil grup, aku sangat jarang bisa menunjukkan gayaku sendiri. Termasuk saat menjadi personil Wonder Girls, aku punya imej cute karena aku maknae," lanjutnya. "Aku tahu ada anggapan tertentu saat orang memikirkan tentang Sunmi Wonder Girls."

Mengenai masa lalunya dengan girlband JYP Entertainment itu, Sunmi yakin semua kerja kerasnya akan terbayar. "Kuakui aku masih kurang dalam banyak hal. Aku sudah training lebih dari tiga tahun dan aku terkejut dengan diriku sendiri. Jujur, aku sempat meragukan kemampuan diriku sendiri. Aku akan berpikir 'Apakah karirku sebagai penyanyi akan berakhir?'. Tapi selama vakumku, aku banyak berlatih dan mulai mendapatkan rasa percaya diri sehingga aku bisa menunjukkan berbagai macam sisi lain," pungkasnya.

Sunmi akan merilis single digital "24 Hours" pada 26 Agustus. "24 Hours" adalah single debut Sunmi setelah keluar dari Wonder Girls pada 2010 lalu.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer