Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2013

Super Junior’ Kim Hee Chul Akan Menerima Penghargaan Setelah Selesai Wamil Atas Pelayanannya Yang Baik

8:19 AM
 Super Junior’s Kim Hee Chul to Receive Good Service Award Upon Discharge


Kim Hee Chul Super Junior diakui untuk layanan yang sangat baik sebagai pekerja layanan publik selama pendaftaran militer dan baru-baru ini telah diberikan penghargaan.

Pada tanggal 29 Agustus, sumber dari
tempat kerja Kim Hee Chul  berbicara dengan Star News dan berkata, "Kim Hee Chul, yang akan selesai besok, akan mendapat penghargaan oleh kepala kantor kabupaten."
Sumber melanjutkan, "Saat Kim Hee Chul  bekerja di Distrik Seodong, ia memiliki layanan teladan dan ia bekerja keras untuk acara radio kabupaten. Ia diakui untuk semua layanan yang baik dan akan diberikan penghargaan. "

Kim Hee Chul yang didaftarkan menjadi tentara pada tanggal 1 September 2011. Ia menjabat sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Kecamatan Seodong.

Kim Hee Chul juga mengumumkan bahwa ia akan keluar diam-diam, tanpa kehadiran media atau mengumpulkan penggemar resmi .

Juga sedang dilaporkan bahwa Kim Hee Chul sudah menerima banjir panggilan cinta dari berbagai perusahaan siaran untuk variety show dan drama.

Pada tanggal 28 Agustus, perwakilan Kim Hee Chul mengungkapkan, "Kim Hee Chul menerima beberapa tawaran dari berbagai program dan drama," dan "Setelah dia keluar, dia akan melihat ke mereka yang menawarkan secara menyeluruh dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Namun tidak ada yang diputuskan. "

Mereka melanjutkan, "Setelah diaselesai, Kim Hee Chul akan mengambil waktu untuk berlatih sebelum melangkah di atas panggung. Setelah ia memiliki latihan yang cukup, ia akan bergabung dengan Super Junior di tur dunia mereka. Namun, waktu yang tepat dan tanggal belum diputuskan . "




Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo








0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer