Breaking News
Loading...
Thursday, August 22, 2013

Super Junior Kyuhyun Memiliki Ketertarikan Kepada Trainee SM Bernama Seulgi?

6:00 PM

Kyuhyun-Seulgi

Entah memperhatikan hoobaenya atau mungkin sesuatu yang lebih, Kyuhyun Super Junior menyebutkan tentang trainee SM Entertainment, Seulgi.

Pada tanggal 21 Agustus dari siaran MBC ‘Radio Star’ Kyuhyun ditanya tentang bintang yang menurutnya cantik. Kyuhyun menyebutkan Yoona SNSD dan Miss A Suzy, sebelum menambahkan bahwa ia tidak benar-benar menyukai orang yang sangat terkenal.


Kim Gura kemudian menanyakan apakah Kyuhyun suka trainee. Kyuhyun mulai tertawa, benar-benar tidak bisa berkata-kata. Dia kemudian menggali lubang lebih dalam untuk dirinya sambil menyebutkan bahwa dia pikir F(x) Krystal benar-benar cantik sebagai trainee. Kyuhyun tergagap menjelaskan bahwa dia tidak suka trainee.

Yakin bahwa Kyuhyun memiliki ketertarikan kepada trainee, MC bertanya pada F(x) Sulli dan Krystal untuk menunjukkan setiap trainee SM saat ini yang mungkin telah mencuri hati Kyuhyun.
Sulli menyebutkan nama Trainee Seulgi, mengatakan dia sangat lucu, baik, dan pandai menyanyi. Segera setelah namanya muncul, Kyuhyun mengangguk setuju, mengatakan Seulgi cukup bagus.
Semua orang kemudian bergabung untuk menggoda Kyuhyun mengatakan bahwa dirinya ‘naksir’ pada Seulgi, bahkan mendesaknya untuk mengirim pesan video padanya.

Kyuhyun-Trainee-Seulgi

Menyadari dia tidak akan memiliki jalan keluar dari yang satu ini, Kyuhyun akhirnya mengirim pesan ke hoobaenya, malu-malu mengatakan, “Seulgi, kamu berlatih dengan baik. Bekerja keras dan mulailah debut. Saya akan mendukungmu. ”

Kim Gura kemudian mendesak Kyuhyun mengatakan, “Jangan terlalu terkenal,” membuat semua orang tertawa.

Sebaliknya, segera setelah siaran keluar, Seulgi menjadi nomor satu sebagai nama yang dicari pada grafik real-time.

Source:enews/mds














0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer