Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2013

Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris

12:14 PM

 Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris

Setelah dua member SNSD, Taeyeon dan Tiffany memberi bocoran bahwa sub unit TaeTiSeo berencana merilis album, kini muncul rumor bahwa sub unit beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tersebut dikabarkan akan merilis versi bahasa Inggris dari single andalan mereka ‘Twinkle’.
Kabar tersebut sepertinya memang hanya sekedar rumor, setelah Taeyeon sempat membantahnya. Saat melihat banyak pertanyaan mengenai album TaeTiSeo tersebut, dengan cepat Taeyeon menulis, “Apa yang kalian bicarakan. Bahkan aku tidak mengetahui soal ini.”

Kemudian ia menambahkan, “Semuanya, kalian belum pernah mendengar tentang album kami saat ini, ya^^ mungkin itu lah kenapa rumor ini muncul.. Maaf, kami akan segera kembali dengan album yang hebat^^”.

 Tak berapa lama kemudian, Taeyeon kembali menulis, “Album bahasa Inggris TaeTiSeo... bahkan saat aku mendengar tentang itu, aku merasa antusias. Haha, semuanya!! Kami juga sedang bekerja keras untuk album kami! Aku ingin memberitahu kalian tentang detail album ini, tapi aku akan dimarahi hehe. Tunggu sebentar lagi, Sone. Maaf aku membuat kalian menunggu dan terima kasih.”

Sebelumnya, dalam wawancara di Los Angeles, Tiffany memang sempat mengungkapkan bahwa SNSD atau TaeTiSeo akan segera merilis album di musim gugur atau musim dingin. Seperti kata Taeyeon, kalian harus bersabar sedikit ya, SONE!^^



cr:dr



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer