Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Tanggapan Agensi Sistar, B1A4, dan MBLAQ Perihal Bergabung dengan SM C&C

11:59 PM
 Tanggapan Agensi Sistar, B1A4, dan MBLAQ Perihal Bergabung dengan SM C&C


Kabar mengenai sub label SM Entertainment, SM C&C yang akan mengajak beberapa agensi idola k-pop kenamaan lainnya untuk bergabung semakin tersebar luas di kalangan penggemar. Yap, demi membentuk sebuah perusahaan musik global terkemuka, seperti seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan Warner Music Group, SM C&C kini dikabarkan akan semakin banyak menggaet agensi lain di Korea, seperti yang baru saja dilakukannya dengan Woollim Entertainment.

Yap, SM Sepertinya memang belum puas jika hanya bergabung dengan Woollim. Baru-baru ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa SM telah mengincar agensi idola k-pop lainnya, seperti Starship Entertainment (agensi Sistar), WM Entertainment (agensi B1A4), dan J.Tune Camp (agensi MBLAQ).

Mirip dengan tanggapan dari SM C&C, perwakilan dari tiga agensi tersebut pun tampak tak membantah rumor yang beredar tersebut dan menyatakan bahwa hal ini tengah dalam tahap diskusi. “Memang benar bahwa kami telah mendiskusikan dengan SM Sebelumnya, tapi kami belum memutuskan apapun untuk saat ini.” Ungkapnya.

Dalam sebuah artikel yang beredar, tiga agensi tersebut sepertinya masih tengah menunggu dan melihat bagaimana hasil kerja sama SM C&C dengan Woollim Entertainment. Jika SM bisa ikut bantu mensukseskan artis-artis Woollim, seperti Infinite dan Tasty, maka besar kemungkinan bahwa 3 agensi tersebut akan menerima ajakan SM untuk bergabung.




Source:allkpop
cr:dr






0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer